Harga HP Nokia Terbaru

Harga HP Nokia Terbaru, Berikut adalah daftar harga ponsel pilihan bulan ini. Harga yang tercantum dibawah merupakan harga kisaran dan dapat berubah sewaktu-waktu.

Harga HP Nokia Terbaru :
* Nokia E6 Rp. 3,500,000
* Nokia E7 Rp. 5,250,000
* Nokia X2-01 Rp. 699,000
* Nokia X2 Rp. 1,025,000
* Nokia C7 Rp. 3,500,000
* Nokia N8 Rp. 4,500,000
* Nokia 5233 Rp. 1,300,000
* Nokia C5-03 Rp. 1,825,000
* Nokia C5 Rp. 1,560,000
* Nokia X6 16Gb Navi Cmw Rp. 3,500,000
* Nokia X6 8Gb Rp. 3,120,000
* Nokia X5-01 Rp. 1,720,000
* Nokia X3-02 Rp. 1,525,000
* Nokia X3 Rp. 1,100,000
* Nokia C6-01 Rp. 3,050,000
* Nokia C6 Rp. 2,550,000
* Nokia C3 Rp. 999,000
* Nokia C2-01 Rp. 800,000
* Nokia C1-01 Rp. 490,000
* Nokia C1-00 Rp. 300,000
* Nokia E72 Rp. 3,900,000
* Nokia E63 Rp. 1,500,000
* Nokia E5 Rp. 1,900,000
* Nokia N900 Rp. 3,900,000
* Nokia N97 Navi CWM Rp. 3,500,000
* Nokia N97 mini Rp. 3,000,000
* Nokia 6760 Slide Rp. 1,200,000
* Nokia 6730 Rp. 1,650,000
* Nokia 6700 Slide Rp. 1,600,000
* Nokia 6303i Rp. 1,235,000
* Nokia 5800 CWM Rp. 2,990,000
* Nokia 5800XpressMusic Rp. 2,200,000
* Nokia 5530 CWM Rp. 2,200,000
* Nokia 5530XpressMusic Rp. 2,110,000
* Nokia 5130XpressMusic Rp. 825,000
* Nokia 3720 Rp. 1,100,000
* Nokia 2730 Rp. 888,000
* Nokia 2700 Rp. 700,000
* Nokia 2690 Rp. 580,000
* Nokia 2680 Rp. 610,000
* Nokia 2323 Rp. 400,000
* Nokia 2220 Rp. 500,000
* Nokia 1800 Rp. 300,000
* Nokia 1616 Rp. 260,000
* Nokia 1506 Rp. 415,000
* Nokia 1280 Rp. 215,000
* Nokia 1209 Rp. 210,000
* Nokia 1208 Rp. 210,000

Cara Trik Buka Situs Tube8, Redtube dll

Provider di Indonesia telah melaksanakan kebijakan dari pemerintah untuk memblockir akses ke situs-situs dewasa, meskipun banyak juga yang lolos dari sensor.

Ini menjadi kendala bagi pecinta filem dewasa, karena tidak bisa mengakses lagi ke situs itu lagi, apalagi yang namanya tube8 , redtube dan masih banyak lagi sudah tidak bisa diakases dari berbagai provider di indonesia, dan kebetulan beberapa provider yang saya pakai juga tidak mengijinkan untuk akses ke tube8 dan redtube.

Jadi bagi kalian yang ingin tahu trik untuk bisa mengakses tube8, redtube dll, berikut bagaimana cara membypass tube8, redtube dll.

Inti nya ada 1 cara namun beberapa metode dalam perakteknya, berikut di bawah adalah metode pertama, yaitu :

PROXY , dengan menggunakan proxy ini maka kita akan dapat mengakses ke situs filem dewasa secara leluasa, dan bahkan anda bisa mendownload nya.

berikut web proxy list yang bisa anda gunakan, cobain aja satu-satu dan masukkan url situs kesayangan anda yg ter block tadi, dicoba saja,

tunnelhollow.info
financingloansurf.info
anonymoussearch.info
page006.info
plasahider.info
surfhidefree.info
hunterproxie.info
holefree.info
greenherb.info
browsehome.info
bypasslot.info
proxplaza.nl
newbypassfilter.info
teatunnel.info
goldensearch.info
alivebyspeed.info
proxiesfree.info
unlockproxysites.info
passedproxy.info

Cari layanan surf anonymously di google salah satunya www.hidemyass.com. Setelah masuk tinggal masukin situs yang ingin buka di kotak pencarian.

Selain itu, coba cari ip address dari situs film tersebut. Coba search di Google lalu apabila sudah tahu ip yang dimaksud maka dibuka langsung ke alamat ip tersebut.

Cara lainnya ialah mengganti DNS. Saat ini ada 2 Layanan DNS Gratis yang paling banyak digunakan oleh pengguna internet diseluruh dunia yaitu Google Public DNS dan OpenDNS. Lalu buka alamat situs tersebut.

The New Nissan X-Trail 2011

Nissan Motor Co., Ltd, Jepang merilis The New Nissan X-Trail 2011 facelift. Mobil terlihat lebih segar dan kokoh dengan desain baru pada bumper, lampu dan grille. Dengan menambahkan lampu belakang LED untuk menunjukkan gaya modern. Sesuai namanya, desain bumper dan griil seolah membentuk huruf “X”, yang melambangkan kekuatan. Tampilan eksteriornya semakin sangar dengan model velg alloy baru berdimensi 17 inci, khusus untuk varian 20GT terpasang velg alloy 18 inci. Sedangkan nilai aerodinamis mengecil dari 0,36 Cd menjadi 0,35 Cd.
Selain fokus dengan penyempurnaan di eksterior dan interior, Nissan menambahkan satu tipe baru X-Trail 20GT bermesin diesel M9R 2,0 liter yang dikencani transmisi otomatis 6-speed. Mesin ini sudah ramah lingkungan berkat menganut pilar Pure Drive.
Facelift kali ini juga meliputi beberapa perubahan di interior. Interior The New Nissan X-Trail 2011 facelift mengadopsi meter combination yang lebih besar sehingga lebih mudah dibaca oleh pengemudi. Sementara fitur multi-information display (drive computer function) bisa membaca konsumsi bahan bakar, daya jelajah, fungsi pemeliharaan untuk menunjukkan waktu untuk ganti oli mesin dan ban, serta fungsi informasi peringatan.
Sedang lainnya hanya sebatas perubahan ukuran meter panel yang lebih besar, perubahan kulit jok dan penggantian warna bahan pelapis pilar. Selain itu upgrade lainnya ada pada perangkat keamanan. Sabuk pengaman dengan tiga titik dan intelligent key system serta engine immobilizer menjadi kelengkapan standar.
Pada tipe AWD telah terpasang Advance Hill Descent Control yang akan membantu pengendara dalam mengendalikan stabilitas mobil ketika off-road.

The New Nissan X-Trail 2011 baru ini dijual mulai harga dari 2,239,650 yen sampai 3,139,500 yen, atau sekitar Rp 229 juta hingga Rp 321 jutaan.

Toyota Camry 2012 Review

Toyota Camry 2012 akhirnya resmi diluncurkan pada tanggal 23 Agustus di Amerika. Generasi ketujuh Toyota Camry hadir dengan mesin bensin dan hybrid. Toyota mengatakan, Toyota Camry 2012 ini merupakan gabungan suatu evolusi dari sejumlah nilai (kenyamanan, efisiensi, keandalan dan keselamatan) dengan desain lebih menarik dan pengalaman berkendara lebih menawan. 

 Toyota Camry 2012 diklaim akan menjadi Toyota Camry yang terbaik sepanjang sejarah. Sedan paling laris di Amerika Serikat ini akan menawarkan handling, keselamatan dan konsumsi bahan bakar lebih baik dari model sebelumnya.
Toyota Camry 2012 tampil elegan namun dalam bentuk modern, menekankan tongkrongan yang lebih lebar dan lebih rendah dari pendahulunya. Interior lebih lapang, peningkatan dinamika berkendara dan lebih sunyi dari model sebelumnya.

Mesin DOHC 3.500 CC V6 dengan Dual Variable Valve Timing with intelligence (Dual VVT-i).  Dapat menghasilkan tenaga 268 hp pada 6200 rpm dan torsi 336 Nm pada 4700 rpm. Mesin V6 menggunakan camshaft rantai (chain-driven).
Diklaim untuk konsumsi bensin Camry V6 lebih irit dari model sebelumnya dan menjadi yang terbaik di kelasnya. Di tengah kota, Camry butuh 8,93 km/liter dan di jalan bebas hambatan 12,75 km/liter.

Sedangkan untuk Camry 2.500 CC 4-silinder, mampu menghadirkan tenaga 178 hp atau lebih besar 9% dari model sebelumnya. Torsinya 230 Nm. Konsumsi bensinnya diharapkan 14,88 km/liter di jalan bebas hambatan dan 10,63 km/liter untuk dalam kota.
Semua model menganut front-wheel-drive dan dilengkapi dengan transmisi otomatis 6-speed ECT. Sedangkan Camry Hybrid 2012 dibekali mesin 2.500 CC 4-silinder dengan transmisi ECVT.

Untuk interior, Toyota menyatakan telah menerapkan bentuk dashboard baru, lokasi jok dimodifikasi, jok didesain ulang, dan merampingkan pintu, pilar dan trim plafon.
Camry akan menjadi salah satu mobil pertama Toyota yang menawarkan sistem multimedia Entune. Sistem baru ini memanfaatkan ponsel smartphone untuk memberikan pengalaman lebih kaya di dalam kendaraan dengan akses terintegrasi penuh baik untuk navigasi, hiburan dan layanan informasi.

Toyota menawarkan dua warna baru Attitude Black Metallic dan Clearwater Blue. Harga dimulai dari US$ 21.995 atau Rp 188 juta untuk 2.5 CC L4 dan US$ 29.845 atau 255 juta untuk 3.5 CC V6 .

Mercedes Benz B Class 2012

Hadir dengan sejumlah revisi, Mercedes Benz B Class 2012 akhirnya ditampilkan secara resmi oleh Mercedes Benz.

Desainnya jauh lebih modern dan berotot dari pendahulunya. Chassis dan suspensinya disentuh ulang. Kemudi electromechanical didesain ulang sehingga pengendalian (handling) lebih tajam.
Tinggi Mercedes Benz B Class 2012 lebih rendah 5 mm dari model sebelumnya, menjadi 1557 mm. Jarak antara jok dengan permukaan jalan dipangkas 86 mm sehingga para penumpang dapat masuk-keluar kabin lebih mudah.

Mobil ini memiliki panjang eksterior 4359 mm, lebar 1786 mm dan tinggi 1557 mm. Hatchback saloon memiliki drag coefficient cd = 0,26 dan merupakan yang terbaik di kelasnya.
Bagian buritan Mercedes Benz B Class 2012 terlihat seperti E-Class, model ini akan menjadi lawan crossover milik rivalya, yaitu BMW X1.

Dengan lebih menegakkan posisi mengemudi, sesuai permintaan banyak pelanggan. Namun, di saat bersamaan, headroom bertambah. Sementara lantainya dirancang lebih rendah posisinya.
Tersedia dalam beberapa spesifikasi pilihan mesin 4-silinder baru berbahan bakar bensin. Sebagai awal, mesin 1,6 liter dipakai oleh B180 (122 hp dan 200 Nm) dan B200 (156 hp dan 250 Nm).

Mesin diesel common rail direct-injection 1,8 liter 4-silinder ditawarkan B-Class 2012, pula. Mesin baru generasi ketiga ini dipakai B180 CDI (109 hp) dan B200 CDI (136 hp).
Seri B Class 2012 ini akan menjadi B Class pertama yang menggunakan transmisi 7G DCT kopling ganda. Tersedia juga transmisi manual 6 speed baru.

Banyak fitur keselamatan diintegrasikan ke B Class 2012, seperti Adaptive Headlamp Assist, Blind Spot Assist and Lane Keeping Assist, fungsi Brake HOLD (untuk transmisi otomatis), Reversing camera, dan lain-lain.
B Class 2012 akan tampil perdana di Frankfurt Motor Show 2011. Diberitakan juga bahwa mobil baru ini akan dijual dengan harga 24.500 euro atau sekitar Rp 300,65 juta.

Iklan Seram Hyundai Veloster



Iklan diatas adalah sebuah iklan dari produk Hyundai yaitu Hyundai Veloster. Didalam video yang diambil dari youtube bisa dilihat betapa iklan seram Hyundai Veloster ini.

Ada beberapa negara yang menolak iklan ini masuk karena menilai terlalu berlebihan dalam mengexploitasi keseraman.

Harga Fitur The New Ford Fiesta | Review

Harga Fitur The New Ford Fiesta | Review, Pasar untuk mobil hatcback di tanah air belakangan kian ramai. Seolah tak mau ketinggalan Ford manufaktur asal Amerika mencoba peruntungan di kelas ini. Dengan meluncurkan The New Ford Fiesta Dan ini dibuktikan oleh mereka dengan menyabet gelar Stylish Hatchback of the Year 2011 dari majalah Car & Tuning Guide pada Indonesia International Motor Show (IIMS) lalu.

Penghargaan ini termasuk ke dalam kategori Best Features, Design and Value, yang memberikan pengakuan atas kombinasi unik dari desain eksterior dan interior, fitur-fitur pendukung keselamatan, keamanan, dan kenyamanan, serta value for money terbaik yang dimiliki oleh Fiesta.
Hasil pengujian juga menunjukan bahwa Fiesta dirancang sebagai mobil perkotaan yang lincah. Dengan susunan gear yang rapat (close ratio). Untuk kecepatan dalam kota dimana pergerakan mobil dibawah 80 kpj, Fiesta mencatat waktu sekitar satu detik untuk kenaikan tiap 10 kpj (0-10 kpj 0,9 detik, 0-20 kpj 2,0 detik dst). Sedangkan untuk kecepatan diatas 80 kpj, kenaikan waktu menjadi dua detik per 10 kpj (0-90 kpj 12,6 detik, 0-100 kpj 14,7 detik).
Kunci keunggulan lain terletak pada desain interior dan sisi eksterior yang dinamis, Ford Fiesta sebagai small hatchback memperkenalkan system kinetic design (teori desain mobil yang seolah membuat kendaraan terlihat bergerak meski dalam keadaan diam). Tidak hanya itu, desain tersebut juga di klaim bisa mengeliminir suara dan getaran serta berpengaruh terhadap efisiensi bahan bakar.
Desain ekspresif yang dinamis The New Ford Fiesta bisa jadi letak dari keunggulannya. Selain menonjolkan filosofi kinetic design, mobil ini juga memiliki ciri khas lain, yaitu 'trapezoids grille'. Disain grill ini bahkan telah menjadi identitas Ford sejak awal millenium silam. Desain bonnet yang menukik, garis bahu tegas, slope pilar-A.

Urusan dapur pacu, Fiesta mengusung mesin Duratec 1.4-liter, dengan teknologi Twin Independent Variable Camshaft Timing (Ti-VCT). Seri ini merupakan salah satu mesin terbaik lansiran manufaktur oval biru. Saat pengujian, komposisi tenaga dan torsi mampu melontarkan Fiesta 14,7 detik untuk 0-100 kpj. Adapun 0-402 meter, Fiesta melesat dalam 20,7 detik dengan kecepatan 108,6 kpj. Sedangkan kinerja deselerasi tercatat 2,7 detik dengan jarak 28,3 m
Untuk faktor keselamatan, The New Ford Fiesta dibangun dengan konsep Side Protection And Cabin Enhancement (SPACE). Tidak hanya itu, fitur Passenger Occupant Detection System (PODS) akan memperingati penumpang atau pengemudi untuk memakai sabuk pengaman, dan kantung udara yang tersebar di beberapa titik rawan.
Untuk kabin dirancang secara modern dan perspektif. Efeknya, ruang terasa cukup lega dan nyaman. Pandangan ke depan juga luas berkat windscreen (kaca depan) yang landai. Selain tampilan interior yang penuh gaya, desain kabin Fiesta juga dapat dikatakan sebagai “ruang multifungsi”. Dengan penyimpanan ekstra di beberapa sisi, membuat ruang interior terkesan fleksibel. Bottle holder di tiap pintu, shoes storage di bawah kursi pengemudi depan dan cup holder di bagian tengah.
Selain tampilan yang penuh gaya, Ford Fiesta juga menawarkan teknologi terbaik di kelasnya. Adalah fitur Voice Control System yang merupakan fitur pertama di kelas small hatchback di Indonesia. Dengan fitur ini, kita dapat mendengarkan musik atau bertelpon via bluetooth. Dengan terlebih dahulu mengsinkronkan bluetooth headset terhadap audio mobil.

Ditawarkan dalam tiga model dan empat varian sbb :
Ford Fiesta 1.4L Style MT harga Rp 167.000.000
Ford Fiesta 1.4L Trend MT harga Rp 177.000.000
Ford Fiesta 1.4L Trend AT harga Rp 187.000.000
Ford Fiesta 1.6L Sport AT harga Rp 215.000.000

Coba dibandingkan dengan VW Golf TSI dan New KIA Picanto.

Mercedes-Benz GL-Class Grand Edition 2011

Mercedes-Benz GL-Class Grand Edition 2011 Diluncurkan. Edisi khusus ini menawarkan kenyamanan yang setara dengan saloon-saloon mewah.

Tawaran mewah ditonjolkan pada atmosfir kabin yang bercorak kayu pada trim untuk memunculkan kesan eksklusif, baluran kulit two-tone yang sportif diklaim seperti di cockpit S-Class.

MercedesBenzGLGrandEdition 4 460x345 Mercedes Benz GL Grand Edition 2011 Setara Saloon Mewah

Sedangkan tampilan eksterior terlihat lebih gagah dengan sedikit penyegaran pada desain bumper, yang disesuaikan dengan fog lamps LED daytime running (menyala di siang hari) dengan model khusus.



Lampu depan diracik lebih gelap demikian pula dengan kisi-kisi grille. Tampangnya semakin mewah dengan velg alloy berdesain khusus untuk GL Grand Edition.



SUV ini dilengkapi fitur dan spesifikasi inovatif 4MATIC Four-Wheel-Drive, Air Suspention AIRMATIC serta Adaptive Damping System ADS. Selain itu juga dilengkapi Downhill Speed Regulation (DSR) dan Hill-Start Assist untuk memudahkan pengemudi untuk mengendalikan mobil ini.


Tersedia dalam empat varian mesin mulai dari GL 350 CDI 4MATIC BlueEFFICIENCY, GL 350 BlueTEC 4MATIC, GL 450 4MATIC, GL 500 4MATIC dengan banderol harga mulai € 80.206 atau Rp 974 juta.

sumber : dapurpacu

Mercedes-Benz SKL-Class

Selain memperkenalkan tiga model terbaru seri CLS, Mercedes-Benz juga meluncurkan roadster terbaru mereka, SLK-Class, Senin (27/6/2011) di Jakarta. Sejumlah perubahan pun dilakukan untuk meningkatkan baik sisi desain, teknologi maupun performa.

Mercedes-Benz SKL-Class hadir dalam dua pilihan yakni SLK 200 CGI dan SLK 350 CGI. Masing-masing dibanderol Rp949 juta dan Rp1,599 miliar (off the road). Kedua generasi ketiga SLK ini sudah dapat dipesan diseluruh jaringan resmi Mercedes-Benz di Indonesia.

"Saya yakin dengan desainnya yang kuat, interior mewah, serta performa tinggi yang dihasilkan mesinnya yang hemat bahan bakar akan memberikan kesenangan kepada siapapun yang mengendarai roadster sejati ini." papar Presiden dan CEO Mercedes-Benz Indonesia, Rudi Borgenheimer.

Sejumlah ubahan dilakukan untuk meningkatkan performa diantaranya pemakaian bohlam H7 pada lampu depan. Lampu ini dikombinasikan dengan LED daytime running yang dikelilingi lapisan krom pada kedua sisi bumper depan.
Secara keseluruhan SLK terbaru lebih panjang 31mm dan lebih lebar 33mm dibanding model sebelumnya. Tampilan buritan juga lebih berotot dengan penempatan spoiler lip dan lampu belakang yang lebar dan tinggi.
SLK telah dilengkapi dengan konstruksi ringan atap-vario dan dalam hitungan kurang dari 20 detik, roadster ini akan bertransformasi menjadi coupe hanya dengan menyentuh sebuah tombol. Dari tiga varian atap dimiliki salah satunya atap-vario panorama dengan Magic Sky Control yang merupakan fitur pertama di dunia. Atap kaca ini dapat dikontrol menjadi terang dan gelap sesuai keinginan melalui sebuah tombol tekan.
Untuk performa, Mercy tidak perlu diragukan lagi kehandalannya. SLK terbaru kini mengusung mesin Charged Gasoline Injection (CGI) Blue Effeiciency. Dengan begitu maka coupe cabriolet ini sejajar dengan model-model Mercedes-Benz terbaru yang serius dalam efisiensi penggunaan bahan bakar.

SLK 200 CGI diperkuat mesin 4 silinder berkapasitas 1,797cc yang mampu menghasilkan tenaga 184 hp yang disandingkan dengan sistem transmisi 7 percepatan 7G-Tronic Plus. Mesin ini mampu melesat dari posisi diam hingga 100 km/h dalam waktu 7,0 detik dengan kecepatan maksimum 237 km/h dan 240 km/h untuk versi manual.
Sementara SLK 350 CGI memiliki daya lebih besar. Dibekali mesin V6 berkapasitas 3.498 cc yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 306 hp. Dalam posisi diam sampai 100 km/h mobil ini hanya membutuhkan waktu 5,6 detik dengan kecepatan akhir 250 km/h. Pada mobil generasi ketiga ini telah dilengkapi direct injection dengan kelengkapan piezo injectors serta sistem multi pengapian baru.

sumber : okezone

The new Mercedes-Benz CLS 63 AMG

Exciting design, ultimate performance and ground-breaking efficiency: this is what the new Mercedes-Benz CLS 63 AMG is all about. The top-of-the-range version of the four-door coupé is equipped with the newly developed AMG V8 biturbo engine, featuring a peak output of up to 410 kW (557 hp) and 800 Nm of torque, as well as the AMG SPEEDSHIFT MCT 7-speed sports transmission. On top of this, the vehicle's fuel con-sumption of 9.9 litres per 100 km (NEDC) represents an improvement of 32 percent compared with the previous model. The combination of an AMG RIDE CONTROL sports suspension with electronically controlled damping system and new front axle, newly developed electromechanical AMG sports parameter steering, and also optional AMG ceramic high-performance composite braking system, is synonymous with maximum driving dynamics. Visually, the CLS 63 AMG impresses with its athletic appearance and distinctive exterior and interior design. The model's standard specification also includes innovative LED High Performance headlamps.
"The new CLS 63 AMG continues the success story of the previous models, the CLS 55 AMG and CLS 63 AMG, which have delighted our customers all around the world since 2004", according to Ola Källenius, Head of Mercedes-AMG GmbH. "The CLS 63 AMG is a unique high-performance car – it sets new standards in design, performance and efficiency."
As with the S 63 AMG and CL 63 AMG, drivers of the CLS 63 AMG will benefit from an eight-cylinder powerhouse, designated internally as the M 157: the new AMG 5.5-litre V8 biturbo engine boasts a combination of innovative high-tech components which, in addition to spray-guided direct petrol injection with piezo injectors, also include a full aluminium crankcase, four-valve technology with camshaft adjustment, air/water intercooling, generator management and stop/start system. The weight-optimized AMG sports exhaust system with dual twin chrome tailpipes ensures a distinctive engine sound. With a displacement of 5461 cc, the eight-cylinder engine develops a peak output of 386 kW (525 hp) and torque of 700 Nm. In conjunction with the AMG Performance package, these figures increase to 410 kW (557 hp) and 800 Nm. Both variants of the CLS 63 AMG achieve exceptional performance: acceleration from zero to 100 km/h takes 4.4 and 4.3 seconds respectively, and the top speed is 250 km/h (electronically limited).

The major difference between both power units is the increase in the maximum charge-air pressure from 1.0 to 1.3 bar. In addition, the CLS 63 AMG with the AMG Performance package features a special high-quality genuine carbon fibre engine cover.
Quantum leap: fuel consumption reduced by 32 percent
Despite a significant performance increase compared with the previous model, which had a naturally aspirated AMG 6.3-litre V8 engine producing 378 kW (514 hp) and 630 Nm of torque, the new CLS 63 AMG is some 4.6 litres, or 32 percent, more economical Рwhich represents a quantum leap forward. The NEDC fuel consumption of 9.9 litres per 100 km equates to a CO2 output of 231 g/km. Thanks to these figures, the new V8 Coup̩ from AMG not only undercuts all of its direct competitors in the four-door high-performance coup̩ segment, but is also more fuel efficient than significantly lower-powered vehicles. Both performance variants have identical fuel consumption and CO2 figures.
Exclusive: AMG SPEEDSHIFT MCT 7-speed sports transmission
An important contribution towards achieving the unrivalled consumption figures has been made by the AMG SPEEDSHIFT MCT 7-speed sports transmission, a component used exclusively at Mercedes-AMG. Unlike a conventional automatic transmission, the MCT transmission does away with the torque converter; instead, it makes use of a compact, wet start-up clutch. Also fitted as standard equipment is the stop/start function: it is permanently active in the transmission's Controlled Efficiency ("C") mode, and switches the eight-cylinder engine off when the car comes to a stop. At the same time, "C" mode also means a "soft" accelerator response set-up with convenient and early gearshifts; moving off generally takes place in second gear. A green "ECO" symbol in the AMG instrument cluster shows the driver that the stop/start function is active.
The engine and transmission come across as much more agile in the "S" (Sport), "S+" (Sport plus) and "M" (Manual) modes; in addition, the stop/start function is switched off. In "S", "S+" and "M" modes, the engine management system partially suppresses the cylinders: interrupting ignition and injection under full load leads to even faster gearshifts than before. The highly emotional vocals are an appealing side effect of this lightning-fast process. An automatic double-declutching function and RACE START function are also included as standard.

Autonomously developed AMG RIDE CONTROL sports suspension
The suspension, steering and braking system of the new CLS 63 AMG complement the high-tech drive system perfectly. The AMG RIDE CONTROL sports suspension, with steel suspension struts on the front axle and air suspension struts on the rear axle, as well as automatic level control, is enhanced further by an electronically controlled damping system; it automatically adjusts the damping characteristics depending on the driving conditions and reduces the roll angle of the body. The result: lightning-fast adjustment between optimum driving comfort and the best possible agility. The driver can switch between the three suspension modes of "Comfort", "Sport" and "Sport plus" at the press of a button.
The autonomously developed front axle, with a track width which is 24 mm wider, is the optimum match for the newly developed electromechanical AMG sports parameter steering. It features a more direct ratio, variable power assistance which adapts according to the suspension mode, and also contributes towards reducing fuel consumption by up to 0.3 litre (7 g CO2) in the ECE fuel cycle, since the steering assistance system only draws power when the vehicle is actually being steered.

AMG ceramic high-performance composite braking system available as an option
Perfect deceleration even when driving extremely briskly is provided by the AMG high-performance braking system with 360 mm, internally ventilated and perforated brake discs all-round. Particularly resistant, motorsports-tested composite technology is used on the front axle. The optional AMG ceramic high-performance composite braking system with yet larger brake discs guarantees an even higher level of braking performance as well as lower unsprung masses. Good contact with the road, meanwhile, is provided courtesy of the titanium grey-painted, high-sheen AMG light-alloy wheels featuring a new triple-spoke design and fitted with 255/35 R 19 tyres on the front and 285/30 R 19 tyres on the rear. The AMG light-alloy wheels are manufactured using the weight-optimized flow-forming process, as already used on the SLS AMG.
Intelligent lightweight construction: making a significant contribution to efficiency
The highest level of engineering is also reflected in the body of the new CLS 63 AMG: the intelligent lightweight construction makes a significant contribution towards addressing the classic conflicting goals of low weight and high strength. Like the SLS AMG, the CLS 63 AMG is also fitted with doors featuring a full aluminium construction. They consist of deep-drawn aluminium panels with extruded sections, and are around 24 kg lighter compared with conventional steel doors. In addition, the bonnet, front wings, boot lid, parcel shelf, various support sections as well as major parts of the chassis and engine are all made from aluminium too.

Light-years ahead: LED High Performance headlamps as standard
The CLS 63 AMG is the first passenger car in the world to offer LED High Performance headlamps as standard, which combine the exciting colour elements of LED technology – similar to daylight – with the performance, functionality and energy efficiency of today's bi-xenon generation. For the first time ever this new light system provides the Intelligent Light System already proven in Mercedes models fitted with bi-xenon headlamps in combination with LED technology – including the active light function with LED for the first time too. The headlamps, with their 71 LED lamps in total, underline the unmistakable appearance of the CLS 63 AMG. The light specialists from Mercedes-Benz have for the first time been able to use LED technology in the Adaptive Highbeam Assist, resulting in an entirely new level of safety when driving at night.
In contrast to the first vehicles equipped with LED headlamps, no compromises are now necessary with respect to the functionality and performance of the lighting technology. There are further arguments for the new, LED-based lighting technology: the average operating life of an LED is around 10,000 hours, around five times longer than that of a xenon light; moreover, LED headlamps most closely approximate the colour temperature of daylight. This means that LED light is in keeping with normal human perception patterns. Studies have shown that the closer the colour of artificial light comes to daylight, the less strain there is on the eyes. With a colour temperature of 5500 kelvin, LED light is closer to daylight (6500 K) than xenon light (4200 K). The LED daytime driving lights specific to AMG are also presented in two characteristic light strips integrated into the AMG front apron.

Exterior design inspired by the SLS AMG
When viewed from the front, the new CLS 63 AMG evokes associations with the SLS AMG – the radiator grille in particular, with its large Mercedes star and wing-shaped horizontal slats, appears to have been inspired by the gullwing. The top-of-the-range AMG model distinguishes itself from the other CLS variants with its distinctive bonnet, wider mudguards with "V8 BITURBO" logo and a specific AMG front apron with black painted cross member. Eye-catching features at the rear include the diffuser insert, the AMG spoiler lip on the boot lid, the AMG sports exhaust system with dual twin chrome tailpipes, and - as also featured on the SLS AMG - integrated rear foglamp. The AMG bodystyling perfectly matches the typical CLS outline, which is essentially characterised by the elegantly long proportions, the lateral dropping line and the muscular sports car-like shoulder line above the rear axle.
Exclusive atmosphere in the interior
This philosophy also continues through consistently into the interior. All of the AMG-specific design and appointment features ideally supplement the redesigned CLS interior. The wrap-around effect in the cockpit, with its high line which sweeps from the driver's door over the instrument panel support and across to the front passenger door, is generously flanked by high-quality trim elements – available in black piano lacquer as standard in the top-of-the-range AMG model. Quality materials and workmanship meet the very highest of standards and help to guarantee a particularly exclusive atmosphere. The extensive range of standard appointments also includes AMG sports seats in nappa leather, a new three-spoke AMG Performance steering wheel with aluminium shift paddles and flattened top and bottom sections, and the AMG DRIVE UNIT with compact E-SELECT selector lever.

New driving assistance systems: greater safety
More than a dozen driving assistance systems on the new CLS help to prevent traffic accidents and reduce the severity of an accident. The Active Blind Spot Assist and the Active Lane Keeping Assist are new.
Active Blind Spot Assist warns the driver if the short-range radar sensors detect that there is a danger of collision if the vehicle is about to change lanes. Should the driver ignore the warnings and come dangerously close to the vehicle in the next lane, Active Blind Spot Assist will intervene. By applying braking force to the wheels on the opposite side of the vehicle via the Electronic Stability Program ESP®, a yaw movement is created which counteracts the collision course.
Active Lane Keeping Assist is now also linked to the ESP® for the first time. This system kicks into action if the driver inadvertently drifts over a solid line to the right or left of a lane. In this case, Active Lane Keeping Assist brakes the opposite wheels and thereby prevents the vehicle from crossing the line. A display on the instrument cluster warns the driver at the same time. If broken lane markings

are crossed, the system controls an electric pulse generator in the steering wheel which generates vibrations for a short time – a discreet but highly effective cue to countersteer immediately. Before the braking system intervenes, the steering wheel always vibrates to provide a warning.
AMG Performance package with enhanced performance ex works
One of the highlights of the attractive optional extras is the AMG Performance package which is available for the CLS 63 AMG. It comprises:

  • an increase in the peak output of 24 kW (32 hp) and in the maximum torque of 100 Nm; genuine carbon fibre AMG engine cover
  • genuine carbon fibre AMG spoiler lip on the boot lid
  • red-painted brake calipers
  • AMG Performance steering wheel with Alcantara® inserts in the grip areas
  • Exclusive optional extras are also available from the AMG Performance Studio:
  • AMG RIDE CONTROL Performance suspension
  • Lightweight, forged AMG light-alloy wheels featuring a 5-twin-spoke design with size 255/35 R 19 tyres at the front and 285/30 R 19 at the rear
  • AMG rear axle locking differential with 40 percent locking action
  • AMG ceramic high-performance composite braking system
  • AMG Exterior Carbon package
  • AMG trim elements in carbon fibre/black piano lacquer
  • Illuminated AMG door sill panels
  • AMG Driver's Package (includes restriction of top speed to 300 km/h, participation in driver training course at the AMG Driving Academy)
sumber : kalimas.co.id

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...