Spesifikasi Harga Range Rover Evoque 2012

Spesifikasi Harga Range Rover Evoque 2012 - Mobil ini oleh PT Java Motors selaku ATPM, secara resmi diluncurkan pada hari Jum’at malam pada tanggal 18 November lalu di Jakarta. Compact SUV ini tampil dengan desain eksklusif, modern dan sporty.


Spesifikasi Range Rover Evoque 2012 untuk mesin baru baik yang berbahan bakar bensin dan mesin diesel telah dilengkapi dengan sistem direct injection and stop-start. Range Rover Evoque juga mengadopsi sistem CO2 yang rendah seperti Electric Power-Assisted Steering (EPA) dan dibangun untuk memaksimalkan konsep daur ulang.

Evoque telah dilengkapi fitur-fitur untuk menunjang kenyamanan. Sebut saja Dynamic Stability Control (DSC), Roll Stability Control (RSC), Traction Control System (TCS), Trailer Stability Assist (TSA), Hill Start Assist, Hill Descent Control (HDC), Enhanced Understeer Control (EUC), Gradient Release Control (GRC) dan Engine Drag torque Control (EDC).


SUV premium asal Inggris ini ditawarkan dalam dua pilihan tipe yakni tiga pintu dan lima pintu. Selain itu ada tiga tema desain yang disodorkan yaitu Pure, Prestige dan Dynamic.


Evoque memiliki dua mesin yakni 2.0 liter bensin dan 2.2 liter diesel. Untuk mesin dieselnya Range Rover Evoque diyakini mampu memuntahkan tenaga 147 dk dan 187 dk dengan emisi CO2 130 gr/km berkat mesin 2.200 cc yang sudah dilengkapi turbodiesel. Sementara mesin 2.000 cc bensin turbocharger fuel injection dan twin variable valve timing mampu melontarkan tenaga 236 dk.


Harga Range Rover Evoque 2012 untuk model coupe 3-pintu dengan mesin 2,2 liter diesel dibandrol sebesar Rp 1,39 miliar. Dan model 5-pintu bermesin bensin dibandrol sebesar Rp 1,41 miliar.
trulylady.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...