Spesifikasi Harga Suzuki Kizashi Sport

Spesifikasi Harga Suzuki Kizashi Sport - Suzuki meluncurkan varian Kizashi Sport untuk pasar Inggris. Rencananya, Kizashi Sport akan mulai dilepas pada Januari 2012 dan akan dibekali dengan sistem 4WD (4-wheel-drive). Kizashi dalam Jepang berarti “tanda sesuatu yang besar akan datang' merupakan arah baru dari Suzuki untuk pengembangan model mobil penumpang di pasra global. Suzuki hanya menyiapkan kurang lebih 500 unit untuk pasar Inggris.


Sistem 4WD Suzuki Kizashi bisa diubah menjadi 2WD (4x2) jika pengguna menginginkannya. Tinggal memilihnya via suatu tombol di dashboard. Dalam kondisi all-wheel-drive (i-AWD), torsi akan terbagi hingga 50:50 depan/belakang, bergantung kebutuhan.


Spesifikasi Suzuki Kizashi Sport dipersenjatai mesin 2,4 liter, 4-silinder segaris, DOHC, berkode J24B, yang melepaskan tenaga 178 hp pada 6000 rpm dengan torsi 230 Nm pada 4000 rpm.


Fitur standar yang didapat sudah termasuk velg alloy 18 inchi, dengan rem disc terpasang di setiap roda, Electronic Stability Program (ESP), rem ABS dengan distribusi elektronik, sunroof kaca elektrik, pemanas di jok depan, Bluetooth dan USB port dan tujuh airbag termasuk untuk pengemudi di bagian lutut.


Harga Suzuki Kizashi Sport dimulai pada harga 21.995 poundsterling. Dengan harga tersebut konsumen sudah bisa mendapatkan sedan ukuran menengah empat pintu yang memiliki daya output 178 tenaga kuda pada 6.000 rpm, dari mesin berkapasitas 2.4-liter empat silinder. Sebagai trim level pertama adalah Sport Kizashi D dengan 2/4WD yang bisa disesuaikan sebagai perlengkapan standar.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...