Hyundai Veloster Review

Hyundai Veloster Review - Menyikapi kesuksesan Nissan Juke, mobil dengan desain unik yang ternyata bisa diserap pasar dengan bagus, maka PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) sedang mengkaji untuk memasukan ke Indonesia salah satu produk mereka yaitu, Hyundai Veloster. Coupe tiga-pintu terbaru yang telah diniagakan di beberapa negara di Asia, Eropa, dan Amerika Utara itu akan menambah portofolio PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) apabila jadi dipasarkan ke Tanah Air.


Berikut Hyundai Veloster review, mobil ini mempunyai model menarik yang memiliki peluang disenangi konsumen Indonesia. Saat ini mobil-mobil dengan bentuk unik kini tengah digandrungi di Indonesia, khususnya kota besar seperti Jakarta, konsumen mobil di Indonesia rupanya sudah jenuh dengan model-model mobil yang biasa. Selain itu mobil dengan bentuk hatchback seperti Veloster juga menguntungkan dalam persoalan pajak.


Veloster sendiri merupakan coupe empat penumpang yang didesain dengan pendekatan sport yang kental. Model yang telah meraih penghargaan “The Urban Car of the Year” dari majalah Decisive ini hanya memiliki satu pintu belakang untuk penumpang.

Dengan mesin 1.6-liter gasoline Direct Injected (GDI) terbilang memiliki performa yang bagus. Dengan transmisi 6-speed, mampu melesat hingga 100 mph (180 km/jam) di lintasan lurus 400 meter.


Untuk model setir kanan, posisi pintu penumpang berada di kiri. Sementara untuk posisi setir kiri yang sesuai Indonesia berada di kanan. Hyundai sudah membuat posisi pintu belakang sebelah kiri untuk pasar setir di sebelah kanan. 


Beberapa review fitur standar yang dipasang pada Hyundai Veloster terbilang canggih. Sebut saja, sistem telematik Hyundai Blue Link, dan layar sentuh 7-inci di dashboard.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...