Spesifikasi Harga iPhone 4S Unlocked

Spesifikasi Harga iPhone 4S Unlocked - Seperti sudah dibahas sebelumnya mengenai keandalan dari fitur dan spesifikasi terbaru iPhone 4S, banyak yang bertanya apakah bisa membeli produk ini untuk versi unlocked.

Sebuah kabar gembira telah muncul bagi yang ingin menggunakan smartphone Apple ini di berbagai jaringan dan operator seluler. Hal ini karena iPhone 4S, dikabarkan sudah disediakan secara resmi dalam versi tidak dikunci (unlocked), sebagai mana dikatakan oleh seorang pengguna iPhone 4S di Amerika Serikat.
Ia mengatakan telah bisa membeli dan melakukan verifikasi atas pembelian iPhone 4S versi unlocked.  iPhone 4S ini sudah dicoba di berbagai jaringan. Selain memakai kartu SIM AT&T, juga telah dicoba di jaringan T-Mobile.dengan kartu SIM O2 dengan roaming.

Pengguna bisa mengaktifkan iPhone 4S tanpa kontrak ini cukup dengan menghubungkannya ke iTunes. Setelah disambungkan, akan muncul jendela popup yang memberitahukan bahwa iPhone 4S yang dibeli sudah dibuka kuncinya.
Apple menjual iPhone 4S versi unlocked ini dengan harga USD $ 649, USD $ 749, dan USD $ 849 untuk model 16GB, 32GB, dan 64GB di Amerika Serikat. Belum ada informasi kapan iPhone 4S ini akan muncul di Indonesia dan berapa harganya. Namun memang kehadiran dari produk ini sudah banyak pihak yang telah menantikannya.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...