Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Nexus / Nexus Prime

Samsung Galaxy Nexus atau juga disebut Nexus Prime adalah Smartphone pertama yang memiliki sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich, dan kini sudah bisa preorder melalui Amazon Inggris.

Bagi para pecinta Android, kini tidak perlu menunggu lebih lama lagi, karena Amazon Inggris, sudah menyatakan bahwa Samsung Galaxy Nexus / Nexus Prime sudah tersedia pada tanggal 7 November 2011 nanti. Diharapkan produk ini bisa laris manis seperti Samsung Galaxy Tab 10.1.


Menurut sumber dari pihak Amazon Inggris, smartphone ini dijual oleh retail KingOfGadget dengan harga USD $ 865 atau sekitar Rp 6,9 juta.

Tapi bukan hanya di Inggris, sepertinya Smartphone berbasis Android 4.0 ini akan segera rilis pada bulan November depan diberbagai daerah dan mungkin akan tersedia di seluruh dunia pada akhir tahun ini.

Smartphone terbaru kolaborasi antara Samsung dan Google ini mempunyai fitur dan spesifikasi hardware yang tinggi, seperti prosesor dual core 1,2GHz dari Texas Instrument (TI), OMAP 4460 dan chip grafik PowerVR SGX542MP2, serta didukung RAM sebesar 1GB. 

Sama seperti yang ada di iPad 2 dan iPhone 4S, serta memiliki layar Super AMOLED 4,65 inci dengan resolusi kualitas HD, 1280x720, koneksi LTE (Long Term Evolution) yang merupakan standar jaringan seluler generasi keempat atau 4G selain HSPA+. Serta memiliki dua kamera yaitu 5MP kamera belakang dan 1.3MP untuk kamera depan.
bcapustaka.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...