Artis Yulia Rahman Bunuh Diri

Artis Yulia Rahman Bunuh Diri - Ada kabar mengejutkan, beredar rumor yang mengatakan kalau artis Yulia Rahman telah melakukan percobaan bunuh diri. Peristiwa tersebut terjadi pada hari Sabtu. Ini setelah beredar kabar bahwa Yulia telah dilarikan ke sebuah rumah sakit. Menurut kabar Yulia dilarikan ke UGD di RS BMC Bogor, ini merujuk keterangan salah seorang pegawai rumah sakit yang mengatakan bahwa Yulia dirawat di ruang VIP rumah sakit tersebut.

Yulia Rahman dan Suami ( Demian )

Kabar yang beredar, Yulia mencoba bunuh diri dengan cara menyayat tangan kiri menggunakan pecahan kaca. Belum diketahui penyebab mengapa Yulia melakukannya. Namun ada selentingan yang mengatakan kalau Yulia melakukan ini karena suami Yulia, pesulap Demian mempunyai hubungan gelap dengan artis Sara Wijayanto yang berprofesi sebagai foto model untuk majalah dewasa.

Sara Wijayanto

Sejauh ini belum ada kepastian mengenai berita ini, namun dari pihak keluarga Yulia membantah isu ini mentah mentah. Hasni selaku manager Yulia mengatakan kalau hanya mengalami sesak nafas dan bukan berusaha bunuh diri. So ... let's see guys....

1 comment:

  1. pada akhirnya model majalah pria dewasa win the married man..poor wife

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...