Misteri Penampakan Nenek Gayung

Setelah berita heboh mengenai kecelakaan Tugu Tani, sekarang berkembang cerita yang tak kalah hebohnya. Ya .. fenomena mistik mengenai misteri penampakan Nenek Gayung yang kini sedang heboh-hebohnya. Siapa sebetulnya nenek gayung ini?  

Nama nenek gayung menjadi perbincangan yang ramai di wilayah Jakarta Timur. Nenek gayung digambarkan sebagai seorang nenek tua renta yang kemana-mana selalu membawa gayung dan tikar lusuh. Ia bisa muncul sewaktu-waktu dan tanpa diduga.

Isu foto tempat misteri penampakan Nenek Gayung

Beredar isu yang menyebutkan, kalau siapa saja yang bertemu dengannya, dan jika yang bersangkutan mau diajak ngobrol, maka orang tersebut dipastikan akan mati dalam waktu yang dekat. Hmmm ...  Orang yang diajak ngobrol tadi, akan dimandikan diatas selembar tikar lusuh dan dimandikan oleh nenek gayung memakai gayung yang selalu menemani sang nenek. Dan kemudian kematian pun tak terelakkan lagi.

Namun menurut saya ini sebenarnya hanya rumor yang dihembus angin, karena sampai saat ini belum ada bukti otentik yang bisa menguatkan kebenaran akan rumor yang berkembang tersebut. Dan kabar lucunya adalah nenek gayung punya akun facebook ... hmmmmm, tambah keren aja coy ....


Mudah-mudahan tulisan berikut ini bisa menuntun kita semua untuk bisa berfikir dengan jernih dan menggunakan  akal dan pikiran kita guna menyikapi akan kebenaran mengenai fenomena  misteri penampakan Nenek Gayung.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...