Foto Peni Farnita Saputri Selingkuhan Zumi Zola

Foto Peni Farnita Saputri Selingkuhan Zumi Zola - Masih ingat Zumi Zola yang menjadi Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur Jambi, yang meninggalkan host kocak Ayu Dewi. Dan sekarang lagi heboh juga dengan adanya tudingan telah melakukan selingkuh dengan istri orang.

Foto Peni Farnita Saputri Selingkuhan Zumi Zola 

Adalah Peni Farnita Saputri yang merupakan istri dari Bernaldi Kadir Djemat yang dikabarkan telah melakukan perselingkuhan dengan Zumi Zola. Berita menyebutkan bahwa Peni Farnita telah digugat cerai sama sang suami karena kedapatan dan terpergok selingkuh. Hmmmmm .....

Foto Pernikahan Peni Farnita Saputri

Peni Farnita Saputri adalah sosok yang menurut kabar terbilang cantik, dan mempunyai kesamaan hobby dengan Zumi Zola. Mungkin karena itulah akhirnya terjadi berita miring perselingkuhan ini beredar.

Peni Farnita Saputri dan suami

Kasus yang membelit Zumi Zola rupanya juga sudah diketahui Kementerian dalam Negeri (Kemendagri). Dalam hal ini, Kemendagri mengaku tidak ikut campur dalam masalah pribadi pejabat pemerintahan. Namun apabila terbukti bahwa memang terjadi perselingkuhan maka bisa jadi Zumi Zola akan dipecat dari jabatannya.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...