Foto dan Video Kecelakaan Tugu Tani dan Pelaku

Foto dan Video Kecelakaan Tugu Tani dan Pelaku - Tragedi kecelakaan yang mengenaskan dimana menewaskan 9 orang pejalan kaki di kawasan Tugu Tani Jakarta. Melihat bahwa para korban yang merupakan pejalan kaki ini ini cukup menyedihkan sekali bila kita melihat foto dari kecelakaan ini. Kecelakaan ini tepatnya terjadi di Jl MI Ridwan Rais arah Tugu Tani, yakni di depan Gedung Kementerian Perdagangan Jakarta Pusat.

Pelaku pengemudi dan penumpang Daihatsu Xenia B 2479 XI kecelakaan Tugu Tani menurut kabar usai menghadiri acara di Hotel Borobudur di Lapangan Banteng. Saat itu, pengemudi mobil Xenia tersebut memacu kendaraannya hingga 60-70 Km per jam.

Para korban yang kebayakan merupakan anak anak remaja yang kebetulan sedang berjalan kaki dan menunggu angkutan untuk pulang setelah bermain futsal di Monas. Berikut adalah foto kecelakaan tragis tersebut, dan juga video yang yang merekam korban yang berjatuhan klik disini.

Foto para korban kecelakaan Tugu Tani

Mobil yang mengakibatkan kecelakaan tersebut di kendarai oleh Afriyani Susanti (29 th) berjalan dari arah Hotel Borobudur di Lapangan Banteng menuju Tugu Tani. Di depan Gedung Kemendag, kendaraan oleng kemudian berbelok ke kiri dan menabrak pejalan kaki di trotoar, serta merusak halte bus di depan Gedung Kemendag sebelum akhirnya berhenti di halaman parkir.

Apriani pelaku pengemudi kecelakaan Tugu Tani

Beredar pula foto pelaku pengemudi yang ceroboh tersebut, dimana dikabarkan sesaat sebelum kecelakaan sedang melakukan pesta miras. Di foto tersebut, terlihat Apriani sang pengemudi sedang duduk menggunakan baju putih, baju yang sama yang digunakan saat menabrak belasan pejalan kaki di Tugu Tani.

Apriani terlihat di suatu pesta miras

Di foto tersebut terlihat 4-5 orang rekannya. Namun belum diketahui apakah mereka termasuk tiga orang yang berada dalam mobil maut tersebut saat terjadi kecelakaan.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...