The New Nissan X-Trail 2011

Nissan Motor Co., Ltd, Jepang merilis The New Nissan X-Trail 2011 facelift. Mobil terlihat lebih segar dan kokoh dengan desain baru pada bumper, lampu dan grille. Dengan menambahkan lampu belakang LED untuk menunjukkan gaya modern. Sesuai namanya, desain bumper dan griil seolah membentuk huruf “X”, yang melambangkan kekuatan. Tampilan eksteriornya semakin sangar dengan model velg alloy baru berdimensi 17 inci, khusus untuk varian 20GT terpasang velg alloy 18 inci. Sedangkan nilai aerodinamis mengecil dari 0,36 Cd menjadi 0,35 Cd.
Selain fokus dengan penyempurnaan di eksterior dan interior, Nissan menambahkan satu tipe baru X-Trail 20GT bermesin diesel M9R 2,0 liter yang dikencani transmisi otomatis 6-speed. Mesin ini sudah ramah lingkungan berkat menganut pilar Pure Drive.
Facelift kali ini juga meliputi beberapa perubahan di interior. Interior The New Nissan X-Trail 2011 facelift mengadopsi meter combination yang lebih besar sehingga lebih mudah dibaca oleh pengemudi. Sementara fitur multi-information display (drive computer function) bisa membaca konsumsi bahan bakar, daya jelajah, fungsi pemeliharaan untuk menunjukkan waktu untuk ganti oli mesin dan ban, serta fungsi informasi peringatan.
Sedang lainnya hanya sebatas perubahan ukuran meter panel yang lebih besar, perubahan kulit jok dan penggantian warna bahan pelapis pilar. Selain itu upgrade lainnya ada pada perangkat keamanan. Sabuk pengaman dengan tiga titik dan intelligent key system serta engine immobilizer menjadi kelengkapan standar.
Pada tipe AWD telah terpasang Advance Hill Descent Control yang akan membantu pengendara dalam mengendalikan stabilitas mobil ketika off-road.

The New Nissan X-Trail 2011 baru ini dijual mulai harga dari 2,239,650 yen sampai 3,139,500 yen, atau sekitar Rp 229 juta hingga Rp 321 jutaan.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...