Harga dan Spesifikasi Lexus RX270

PT. Lexus Indonesia secara resmi meluncurkan kendaraan Crossover Sport Utility Vehicle (SUV) yang diberi nama Lexus RX270 di Lexus Gallery. Peluncuran kendaraan yang diberi harga mencapai Rp 930 on the road tersebut disesuaikan atas banyak permintaan atas penggemar dari produk Lexus.

Bentuk eksterior dari kendaraan ini sangat unik, dimana pada bagian belakangnya menggunakan lampu belakang yang lebih maju alias runcing. Sedangkan pada lampu bagian depannya sangat tajam plus grill yang juga sangat lancip menambah kesan macho.
Bagian depan dengan headlamp yang macho

Lampu utama menganut sistem HID (high-Intensity Discharge) dengan sistem Intelligent AFS (Adaptive Front-lightning) — lampu depan mengikuti arah kemudi. Pengendara juga akan dibantu kamera depan dan samping ketika ingin memarkir mobil. Suatu layar di dashboard akan menampilkan keadaan di sekeliling mobil.
Interior mewah

Sementara di bagian interiornya, kendaraan ini menggunakan desain yang sangat mewah yang dilengkapi dengan fitur-fitur yang bisa memanjakan pengemudinya. Fitur-fiturnya antara lain Navigation System, Seat Heater, Cruise Control, Lumbar Support serta CD dengan Lexus Premium 12 speaker.
Mesin 2.700 cc

Crossover SUV generasi ketiga ini, memiliki tenaga yang luar biasa untuk spesifikasi-nya dimana mesin untuk RX270 diperkuat dengan amunisi mesin berkode IAR-FE 4-silinder, 2.700 cc, 16-valve, DOHC, Dual VVT-i. Dapur pacu berbahan bakar bensin ini melepaskan tenaga dan torsi 185 hp pada 5800 rpm dan 247 Nm pada 4200 rpm. Crossover SUV mewah ini dikencani transmisi otomatis 6-speed.

Mobil bertransmisi otomatis 6-speed ini dilengkapi sistem navigasi satelit, pemanas jok, cruise control, dan lumbar support.
Tampilan belakang yang sporty

Untuk sistem keselamatan RX 270 mengandalkan VDIM (Vehicle Dynamics Integrated Management System) yang mengatur rem ABS, BA, EBD, power steering elektronik, Hill-Start Assist Control (HAC), kontrol traksi (TRC), serta VSC (Vehicle Stability Control).

Lexus RX270 berpenggerak-roda-depan (front-wheel-drive), dan diperkaya active torque control untuk kedua roda depannya, juga menggunakan ban berukuran sama yaitu 235/60 dengan velg alloy berukuran 18 inci.

Lexus RX270 hadir dalam delapan pilihan warna diantaranya White Pearl Crystal Shine, Dark Grey Metallic, Silver Metallic, BlackN Starlight Black, Red Mica Metallic, Sleek Ecru Metallic dan Silvery Blue Metallic.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...