Nissan Juke Favorite SUV Compact

Upaya PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memboyong Nissan Juke ke IIMS 2011 tak sia-sia. Crossover 5-penumpang terbaru ini berhasil menyabet predikat mobil terfavorit pada pameran otomotif terbesar di Indonesia tersebut. Nissan Juke menjadi mobil favorit pilihan para pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011.

Compact crossover lansiran PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengusung paras yang futuristik. Mobil yang diluncurkan awal Juni lalu ini mampu menarik perhatian para penonton IIMS 2011.
Tampilan depan SUV

Mobil jenis crossover ini berhasil mengalahkan dua pesaing beratnya yakni Honda All New Jazz dan Toyota Grand New Fortuner. Dari 1.500 responden, Juke dipilih 26,6% responden, Fortuner 16.34% serta Jazz 10,36%.
Tampilan belakang Compact Coupe

Nissan Juke merupakan kendaraan yang mengombinasikan model SUV dengan Compact Sport Coupe sehingga menciptakan sebuah segmen baru yang unik. Selain memiliki desain yang memikat, Juke dilengkapi fitur-fitur menarik yang menunjang kenyaman berkendara.
Interior futuristik

Sebut saja Integrated Control System (I-Con) yang berfungsi sebagai pusat perintah utama dan penyedia informasi bagi pengemudi. Selain itu terdapat tiga mode mengemudi yang dapat dipilih sesuai kebutuhan berkendara yakni Normal, Sport dan Eco.
Mesin 1500 cc

Dibawah kap, terdapat mesin HR15DE berkapasitas 1498cc dengan dual injection system. Juke menggunakan sistem transmisi matik dengan teknologi terbaru X-tronic CVT.

Mobil berpenggerak-roda-depan ini dilengkapi sistem audio berfitur wifi ready internet dan integrated control system (I-CON). I-CON berfungsi sebagai pusat perintah utama dan penyedia informasi.

Nissan Juke yang telah dirakit lokal ini menawarkan dua varian, 1.5L CVT yang dibanderol dengan harga Rp 238,5 juta serta 1.5L CVT RX dijual dengan harga Rp 248,8 juta.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...