Mercedes-Benz GL-Class Grand Edition 2011

Mercedes-Benz GL-Class Grand Edition 2011 Diluncurkan. Edisi khusus ini menawarkan kenyamanan yang setara dengan saloon-saloon mewah.

Tawaran mewah ditonjolkan pada atmosfir kabin yang bercorak kayu pada trim untuk memunculkan kesan eksklusif, baluran kulit two-tone yang sportif diklaim seperti di cockpit S-Class.

MercedesBenzGLGrandEdition 4 460x345 Mercedes Benz GL Grand Edition 2011 Setara Saloon Mewah

Sedangkan tampilan eksterior terlihat lebih gagah dengan sedikit penyegaran pada desain bumper, yang disesuaikan dengan fog lamps LED daytime running (menyala di siang hari) dengan model khusus.



Lampu depan diracik lebih gelap demikian pula dengan kisi-kisi grille. Tampangnya semakin mewah dengan velg alloy berdesain khusus untuk GL Grand Edition.



SUV ini dilengkapi fitur dan spesifikasi inovatif 4MATIC Four-Wheel-Drive, Air Suspention AIRMATIC serta Adaptive Damping System ADS. Selain itu juga dilengkapi Downhill Speed Regulation (DSR) dan Hill-Start Assist untuk memudahkan pengemudi untuk mengendalikan mobil ini.


Tersedia dalam empat varian mesin mulai dari GL 350 CDI 4MATIC BlueEFFICIENCY, GL 350 BlueTEC 4MATIC, GL 450 4MATIC, GL 500 4MATIC dengan banderol harga mulai € 80.206 atau Rp 974 juta.

sumber : dapurpacu

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...