New KIA Picanto 2011

New Kia Picanto 2011 secara resmi telah menampakkan dirinya dan sudah mendarat secara resmi di Indonesia. Picanto versi produksi sudah mendebut sejak di Geneva Motor Show 2011, dan di International Indonesia Motor Show 2011 kemarin.

Kia Motor telah mendesain dan merekayasa ulang New Kia Picanto 2011. Desain baru Picanto memancarkan kedewasaan, keberanian, dan percaya diri.


Desainnya akan lebih banyak sudut dan garis, tidak seperti model lamanya yang cenderung membulat. Dengan begitu, nuansa sporty dari All New Picanto bakal semakin tegas, apalagi dengan adanya sunroff sebagai pemanis mobil imut ini.


Panjang dan wheelbase New Kia Picanto 2011 dimelarkan sehingga menawarkan kabin yang lebih lapang dari generasi sebelumnya. Daya tarik Artistik dasbor yang unik karena menganut desain asimetris. Ditandai oleh ventilasi AC penumpang depan yang lebih lebar dibanding milik pengemudi. Lingkar setir juga tak kalah istimewa. Modelnya 2 spoke ala mobil balap, namun tetap nyaman dan fungsional untuk dipakai harian.



Kia Motor akan menawarkan All New Picanto dalam 4 pilihan mesin baru dengan kapasitas 1,0 liter dan 1,2 liter. Sebagai tambahan pilihan mesin bensin disuguhkan LPG bi-fuel dan flex fuel, pula. Dari hasil uji jalan, konsumsi bahan bakar mobil itu mencapai satu liter untuk jarak 20 kilometer atau lebih.


Iritnya konsumsi bahan bakar tersebut berkat penggunaan sejumlah teknologi terkini. Teknologi, itu antara lain start - stop, electronic power steering, ban dengan tingkat rolling resistance yang tinggi, serta desain yang aerodinamis dengan koefisien drag yang rendah.

Harga yang dibanderol untuk mobil dengan fitur yang lumayan ini adalah Rp 125 juta sampai dengan 139 juta. Harga tersebut on the road untuk wilayah Jakarta.

Tidal hanya model 5 pintu, pihak Kia Motor Eropa akan memasarkan Picanto 3 pintu yang lebih sportif.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...