Harga Hyundai Sonata 2011

PT Hyundai Mobil Indonesia meluncurkan Hyundai Sonata pada saat digelarnya Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011 pada hari Jumat pada tanggal 22 Juli 2011. Hyundai Sonata diluncurkan untuk meramaikan pasar mobil sedan premium non Jepang dan Eropa yang ada di Indonesia.

New Sonata tercermin dari State Of The Art konsep desain fluidic sculpture yang provokatif, kental dengan kesan sporty yang progresif menjadikan-nya sebagai pilihan tersendiri di kelasnya.
Tampak Depan

Untuk meningkatkan prestisnya, Hyundai memberikan interior kepada New Sonata yang semakin modern dengan kelengkapan yang diberikan untuk memanjakan penggunanya, seperti Engine Start Button, 3D Onboard Computer, dan Paddle Shifter untuk menaikan dan menurunkan tuas perseneling hanya dengan sentuhan jari. Guna memperkuat sebagai mobil sedan premium, Hyundai menyertakan Organ-Type Acceleration Pedal.
Interior yang Wahhh

Bagaimana dengan dapur pacunya? pihak Hyundai mengatakan New Sonata akan menggunakan beberapa varian mesin, termasuk mesin diesel spesial berkode R, Theta MPI Engine berkapasitas 2400 cc. Sedangkan transmisi yang disediakan hanya 1 jenis yaitu transmisi otomatis shiftronic dengan 6 percepatan. 

Bagian Mesin

Hyundai memberikan pilihan warna yang menarik diantaranya Sleek Silver, Chrystal White, dan Black Diamond. Hyundai Soneta 2011 price adalah 449,5 juta rupiah (on the road).

Dan kabarnya Hyundai Motor Company mendapat pesanan khusus sebanyak 127 unit New Sonata dari jajaran Perwira Kepolisian Republik Indonesia. Informasi ini disampaikan oleh Direktur Pemasaran dan Penjualan PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) yang memposisikan diri sebagai fasilitator sekaligus penanggung jawab layanan purna jual unit yang dipesan khusus oleh Kepolisian RI. Hyundai Sonata yang digunakan sebagai mobil dinas perwira Polri tersebut adalah model transmisi manual 2000cc.

Tampak Samping dan Belakang

Diharapkan hal ini akan menjadi nilai positif tersendiri dan diharap bisa menjadi kampanye bagus bagi mid-size sedan Hyundai di Indonesia

4 comments:

  1. terima kasih atas informasinya..
    kunjungi juga website kami city car

    sukses selalu

    ReplyDelete
  2. terima kasih atas informasinya..
    kunjungi juga website kami double cabin

    sukses selalu

    ReplyDelete
  3. nice share. nice post. semoga bermanfaat bagi kita semua :)
    keep update! City car

    ReplyDelete
  4. Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga

    kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
    keep update!Harga Kawasaki ninja 2014

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...