Foto Echa Paramitha Penyanyi Sinden Cantik OVJ

Foto Echa Paramitha Penyanyi Sinden Cantik OVJ - OVJ merupakan singkatan dari Opera Van Java, suatu acara yang ditanyangkan di salah satu stasiun TV yaitu Trans-7. Acara ini merupakan acara yang enteng dan tak perlu berpikir berat karena yang disajikan adalh humor dan lawakan dari para pemainnya.



Echa Paramitha dan Dewi Gita


Dan biasanya diantara jeda maka ada dua orang penyanyi atau sinden yang menyayikan lagu disetting dengan langgam. Ada dua orang yang memang sering mengisi sebagai penyanyi sinden tersebut, yaitu Dewi Gita penyanyi yang pernah menjadi
runner-up Asia Bagus pada 1992. Dan satunya ialah Echa Paramitha, wajahnya cantik, gerakannya gemulai, dan cengkok suaranya tak kalah dengan Dewi Gita Dia biasa disapa Echa.


Nama lengkapnya Desy Fatmawati Paramita. Gadis kelahiran 13 Desember 1984 itu memang biasa nyinden dalam grup wayang kulit. Di daerah asalnya, Semarang, Echa adalah sinden tetap dalang Joko Prasojo atau popular dengan sebuatan Ki Joko Edan. Dia juga pernah
nyinden untuk Ki Manteb (Sudarsono) dan Ki Enthus (Susmono). Echa mengaku sangat menikmati pekerjaannya sebagai sinden di OVJ.

Proses syuting hingga tengah malam, bagi dia bukan persoalan. Sebab sebagai sinden wayang kulit, malah biasa selesai menjelang subuh. “Saya seneng banget di OVJ. Enggak ada dukanya, cuma seneng terus,” ujar Sarjana Ekonomi lulusan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Manggala Semarang pada 2005 itu.



Setiap Selasa, Rabu, Kamis pukul 11, dia sudah nongkrong di studio rekaman di kawasan Pengadegan, Jakarta Selatan. Padahal proses syuting baru mulai pukul 14.30 hingga 17.30, dan pukul 20.00-22.00. Hal itu harus dilakoni karena persiapan menata rias dan mengenakan kebaya memang butuh waktu lama.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...