Kado Spesial Valentine Untuk Wanita

Kado Spesial Valentine Untuk Wanita - Di bulan February ini akan ada moment yang terbilang istimewa yaitu Valentine's Day atau diIndonesiakan menjadi hari kasih sayang. Sudahkan anda merencanakan untuk mencari dan mempersiapkan kado spesial untuk pasangan anda ? Yup ... berikut ada sedikit tips Kado Spesial Valentine Untuk Wanita yang mungkin berkenan untuk anda para pria.
1. Dinner romantis


Makan malam romantis dengan cahaya lilin menjadi cara menarik tetap dekat dengan pasangan. Juga, didukung dengan lagu yang membuat suasana semakin mesra dan syahdu.

2. Say it with flower and chocolate
Bunga terutama mawar merah merupakan hadiah paling bisa diterima karena menandakan perasaan cinta yang anda miliki untuk dia. Begitu juga dengan hadiah coklat yang menunjukkan ketenangan dan rileks saat dimakan malam hari bersama pasangan anda.

3. Siapkan resep favorit pasangan anda
Untuk pasangan yang terutama sudah menikah, dapat meluangkan waktu untuk memasak sesuai dengan resep kesukaan pasangan anda. Karen, hal mudah untuk memenangkan hati seseorang ialah dengan menyiapkan makanan kesukaannya menjadi hadiah Valentine terbaik.

4. Hadiahi dia dengan gaun merah cantik


Gaun merah menjadi salah satu hadiah Valentine untuk orang tercinta. Karenanya, Anda bisa memberikannya untuk dikenakan pasangan saat acara khusus. Jangan terkejut bila akhirnya pasangan menjadi pusat perhatian berkat gaun yang dikenakannya.

5. Spa favorit untuk pasangan
Jika istri ingin memanjakan diri dengan perawatan spa, Anda dapat hadiahkan untuknya untuk mengantarkan ke tempat spa. Itu adalah hadiah Valentine terbaik bagi pasangan sehingga bisa rileks sepanjang hari.

6. Berlian dan parfum

Berlian adalah sahabat terbaik wanita sehingga bisa diberikan saat Valentine. Namun dengan pertimbangan terlalu mahal, Anda bisa gantikan dengan parfum favoritnya. Parfum ini juga bisa membuat pasangan semakin mesra akibat bau harum dan suasana romantis yang tercipta.
Namun ada juga hadiah untuk pasangan anda yang mungkin menurut anda hal yang wajar, tapi maknanya akan berbeda ketika Valentine tiba. Karena wanita pada umumnya tidak menyukainya. Jadi hindari untuk memberikan hadiah seperti berikut ...
1. Thriller novel
Ini akan menjauhkan rasa romantis yang seharusnya tercipta, meskipun pasangan anda suka untuk membaca buku. Mungkin sebuah novel romantis bisa menjadi hadiah yang baik untuk Valentine pasangan anda, tapi pastikan selalu ingat kesukaannya sebelum membeli.

2. Perhiasan
Pada dasarnya para wanita suka mendapatkan berlian atau cincin emas pada hari Valentine. Namun jika anggaran Anda tidak mencukupi membeli hadiah-hadiah mahal, pikirkan ide lain dan rencana yang akan membuat dia senang dan mudah terkesan. Jangan memaksakan diri dengan membeli perhiasan murah sehingga dia merasa anda memandang murah juga dirinya.

3. Video game
Ini adalah salah satu ide terburuk untuk hadiah Valentine. Pria akan senang untuk mendapatkan hadiah seperti itu, tetapi mayoritas perempuan membenci gadget untuk game. Berikan hadiah telepon model feminin, ini akan lebih baik.

4. Lingerie atau underwear


Hadiah ini tidak akan disukai oleh semua wanita. Umumnya, wanita mengharapkan hadiah romantis dan lebih baik pada hari Valentine. Jika Anda berencana memberikannya kepada pasangan, itu merupakan ide hadiah terburuk, karena dia mungkin berpikir bahwa anda hanya menginginkan hubungan phisik dibandingkan dengan perasaan romantis yang dia inginkan

5. Footwear
Ini juga merupakan ide hadiah yang buruk. Wanita benci menerima hadiah seperti ini, terutama saat Valentine. Bahkan jika pasangan anda memiliki kaki yang indah untuk sepatu dengan tumit tinggi sekalipun, hindari memberikan. Sebaliknya, ajak pasangan keluar untuk belanja dan biarkan untuk memilih sendiri niscaya dia akan terkesan.

1 comment:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...