Ucapan Valentine Mesra

Ucapan Valentine Mesra - Setelah sebelumnya kita membahas mengenai hadiah untuk Valentine, maka alangkah romantisnya apabila kita juga mengirimkan ucapan Valentine mesra untuk pasangan kita. Setuju ? .... berikut dibawah ini adalah contoh contoh yang bisa kalian ambil untuk dipersembahkan kepada pasangan masing masing. Oke .... simak berikut ini.

Kata siapa Tuhan tidak adil
Kata siapa Tuhan tidak ada
Mereka itu semua bohong dan tak tahu kekuasaan Tuhan
Bukti bahwa Tuhan itu adil dan ada adalah......

Keindahan dan kesempurnaan ciptaannya seperti dirimu, Sayangku.
Happy Valentine's Day
What the heart gives away is never gone,
But kept in the hearts of others,
From dusk to dawn.
Love you from the core of my heart.
Wanna Be your Valentine forever
True Love comes Quietly,
Without banners or Flashing Lights
If You Hear Bells,
Get Your Ears Checked.
If you are in a dark room, you find blood everywhere and the walls are shaking, you arer at the safest place, in my heart

Orang bilang lautan itu indah…tapi aku bilang tidak.
Orang bilang danau itu cantik…tapi menurut aku tidak.
Aku bilang kehidupanku itu indah dan cantik…karena ada kamu dihidupku.
Kita semua adalah keanehan kecil. 
Dan hidup adalah keanehan kecil. 
Dan di saat kita mencari seseorang yang lebih aneh dan sesuai dengan diri kita. 
Kita akan bergabung dan saling memanfaatkan hingga merasa puas. 
Itulah cinta. 
Sungguh sayang untuk mengedipkan mata, jika wujudmu ada dihadapku…Untuk membuka mata, jika wajahmu terbayang dilamunku…Sungguh aku Sayang kamu…
These roses exclusively for a nice person...
You
From a simple person...
Me
Keep roses until they dry...
Keep my love until I die...

Saat hati terjebak oleh cinta
Saat diri ini tidak bisa menahan
Dan terhanyut oleh getaran cinta
Betapa indah nya cintamu .. Happy Valentine Day Honey

Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannyapadamu 
Please, jangan diberikan lagi pada orang lain
Happy Valentine's Day
My heart for you will never break....
My smile for you will never fade....
My Love for you will never end.
I Love You
Jika air adalah ciuman, aku akan kirimkan lautan.
Jika pelukan adalah daun, aku akan kirimkan pohon.
Jika cinta itu abadi, kutawarkan keabadian cintaku padamu

Seorang malaikat bertanya padaku,
kenapa sih kamu cinta dia?
Aku menjawabnya,
karena tidak ada alasan untuk tidak mencintai dia
Aku dan kamu itu malaikat dengan satu sayap.
Jadi kau tidak akan bisa terbang
Demikian pula aku
Kita bisa terbang kalau kita saling ... berpelukan

Ninety nine
Be my Valentine
There are Tulips in my garden
There are Tulips in the park

But nothing is more be beautiful than our Two Lips meeting in the dark
Kalau kamu sedih nanti, teleponlah aku
Aku akan coba membuatmu ketawa ...
Tapi aku janji aku akan menangis bersamamu
Andai jadi bantal, kan kubiarkan kau bersandar.
Andai aku jadi tempat tidur, kan kubiarkan kau berbaring.
Andai aku jadi selimut, akan kupeluk kau erat hangat.
Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu.
Saat menyentuhmu, aku takut menciummu.
Saat menciummu, aku takut mencintaimu.
Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu.

Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya.
Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya.
Kutuliskan namamu di hatiku, itu Cinta namanya.
Ada 12 bulan dalam setahun,
30 hari dalam sebulan,
7 hari dalam seminggu,
60 detik dalam satu jam.
Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku.

Happy Valentine's day
Love looks not with the eyes but with the mind and therefore is winged cupid painted blind
But ...
My Love is forever...
Hanya ada dua alasan aku bangun setiap pagiAlarmku dan Kau sayangku
Kuminta mawar diberi-Nya aku Taman.
Kuminta setetes air diberi-Nya aku 

Lautan.
Kuminta malaikat diberi-Nya aku
Dirimu
Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan.
Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus.
Di dalam benakku, hanya ada Dirimu

Terkadang aku diamkan saja dirimu
Kamu tersenyum, terkadang aku tidak
Kamu bilang cinta, aku tersenyum
Tapi kalau kamu bilang selamat tinggal, aku menangis kehilangan

Ok teman teman sekian dulu koleksi ucapan Valentine mesra dari saya, nanti kalau ada yang lebih bagus dan mengena akan saya postingkan untuk kalian semuanya. Happy Valentine .....

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...