Panji Cucu Soeharto dilaporkan ke Polisi

Panji Cucu Soeharto dilaporkan ke Polisi - Dinasti Soeharto mantan presiden Republik Indonesia yang telah berkuasa beberapa dekade kini menjadi sorotan publik lagi. Bukan karena sesuatu yang menggembirakan, namun perbuatan yang tercela. Ya ... Panji anak dari Bambang Trihatmojo yang merupakan cucu dari Soeharto telah dilaporkan oleh seorang pemuda karena dianggap melakukan tindakan yang tidak menyenangkan.

Panji Trihatmodjo

Peristiwa terjadi pada hari Minggu (22/1) dini hari, putra Bambang Trihatmodjo itu dikabarkan terlibat insiden di klub malam Blowfish, Jakarta.

Seorang pemuda bernama Andhika Mahatidana mengaku wajahnya dilempar gelas sloki oleh Panji. Andhika sendiri tak tahu pasti kenapa dirinya dilempar. Andhika mengaku kalau ia mengenal Panji, tapi tidak dekat karena baru kali itu ia bertemu dan dikenalkan oleh salah satu temannya.

Seingatnya, ketika itu dia tengah mengambil foto teman-temannya menggunakan kamera ponsel. Saat mengambil foto, cahaya blitz sempat mengenai wajah Panji.

Andhika Mahatidana

“Foto pertama gagal karena enggak jelas, foto kedua saya agak mundur, Panji berada di depan saya. Setelah foto kedua, tiba-tiba dia berdiri. Saya dilempar gelas. Dia (Panji) berdiri, berteriak 'Woi', dan melempar gelas slokinya," tutur Andhika saat ditemui wartawan di kediamannya di Cirendeu, Tangerang, pada hari Senin (6/2).

Akibat dilempar gelas, pelipis Andhika mengalami luka serius dan mengeluarkan banyak darah. Dia langsung dilarikan ke Rumah Sakit Sahid Sahirman, Jakarta.

Setelah itu, pemuda 24 tahun itu melaporkan Panji ke Polsek Mampang Prapatan. Namun oleh Polsek Mampang Prapatan, pelaporan tersebut dialihkan ke Polres Jakarta Selatan.

"Dia ngira saya colongan foto dia. Tapi di gambarnya itu sama sekali memang nggak ada dianya," jelas Andhika.

Saat berita ini ditulis sebenarnya pihak pelapor menunggu itikad baik dari Panji namun yang bersangkutan malah kabur ke Amerika, dan tidak ada kabar beritanya. Hmmmm ... kita tunggu saja kawan kelanjutannya.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...