Helm Yamaha Mio Fino

Ada kabar berita dibalik peluncuran resmi Yamaha Mio Fino saat lalu. Dimana pada saat itu ternyata Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga meresmikan helm yang didesain khusus untuk Mio Fino dengan model half face.


Helm Yamaha Mio Fino ini dihadirkan agar pengendara lebih fashionable, terutama konsumen/pengendara  wanita. Dimana desain helm dirancang mengikuti striping sepeda motor Yamaha Mio Fino yang sesuai dengan varian masing-masing, yaitu classic, fashion dan sport. Diharapkan selain untuk fashion, helm Yamaha Mio Fino ini juga akan memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengendara. 

Kerangka helm Yamaha Mio Fino dirancang secara eksklusif dan telah teruji memenuhi standar SNI-2007. Konsmen juga bisa membersihkan helm baik kaca maupun semua sisi termasuk busa dengan mudah, karena helm ini dikembangkan dengan konsep CSC (Cleas, Safety dan Comfort). 

Helm Yamaha Mio Fino ini diproduksi secara khusus dan dijual terpisah dengan unit sepeda motor. Tersedia dalam tiga model, yaitu 
  • Fino Fashion dengan dua warna dari varian unit motornya (pink dan biru)
  • Fino Classic dengan dua warna hitam dan biru 
  • Fino Sporty dengan tiga warna hitam/merah, merah/putih, dan putih biru
Helm Yamaha Mio Fino ini bisa dibeli di dealer resmi Yamaha seluruh Indonesia dengan harga sebesar Rp 290.000. Target dari pihak Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ialah bisa menjual 10 ribu unit di tahun 2012 ini. 

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...