Harga Spesifikasi Honda Vario 125i 2013

Harga Spesifikasi Honda Vario 125i 2013 - Beberapa tahun kedepan, perkembangan tehnologi sepeda motor akan terus berkembang. Mengingat dampak semakin menipisnya persediaan minyak bumi maka pabrikan pabrikan besar membuat tehnologi yang hemat bahan bakar. Salah satu tehnologi itu ialah Fuel Injection, jadi sudah tidak menggunakan karburator lagi.


Adalah Honda yang mengeluarkan Honda Vario 125i 2013 yang akan dibekali dengan tehnologi ini, pihak Honda menamakannya PGM-FI yang merupakan singkatan dari  Programed Fuel Injection. Kabarnya Honda Vario terbaru ini sudah perkenalkan di Bangkok Thailand. 


Dengan desain paras barunya terlihat lebih agresif dengan lampu depan model dual-keen yang tajam, adapun lampu buritan terlihat lebih meruncing.  


Spesifikasi Honda Vario 125i 2013 lainnya ialah konsep helm-in yang menjadi keunggulan sepeda motor Honda. Dan yang tak kalah pentingnya ialah fitur safety side stand switch dimana mesin akan mati bila penyangga samping difungsikan/distandarkan.  


Astra Honda Motor (AHM) selaku pemegang hak Honda dikabarkan akan memperkenalkan Vario terbaru ini pada bulan Maret mendatang. Sedangkan harga Honda Vario 125i 2013 menurut kabar berita akan di banderol kurang lebih Rp. 16 juta. Sabagai catatan untuk di Thailand di banderol 13,5 juta. 

Bagi pecinta motor matik khususnya Honda tentu tak sabar menunggu kehadirannya di Indonesia. Dan juga apakah produk ini mampu bersaing dengan produk Yamaha yaitu Mio Fino yang sudah lebih dulu di luncurkan?

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...