Cara Trik Buka Situs Tube8, Redtube dll

Provider di Indonesia telah melaksanakan kebijakan dari pemerintah untuk memblockir akses ke situs-situs dewasa, meskipun banyak juga yang lolos dari sensor.

Ini menjadi kendala bagi pecinta filem dewasa, karena tidak bisa mengakses lagi ke situs itu lagi, apalagi yang namanya tube8 , redtube dan masih banyak lagi sudah tidak bisa diakases dari berbagai provider di indonesia, dan kebetulan beberapa provider yang saya pakai juga tidak mengijinkan untuk akses ke tube8 dan redtube.

Jadi bagi kalian yang ingin tahu trik untuk bisa mengakses tube8, redtube dll, berikut bagaimana cara membypass tube8, redtube dll.

Inti nya ada 1 cara namun beberapa metode dalam perakteknya, berikut di bawah adalah metode pertama, yaitu :

PROXY , dengan menggunakan proxy ini maka kita akan dapat mengakses ke situs filem dewasa secara leluasa, dan bahkan anda bisa mendownload nya.

berikut web proxy list yang bisa anda gunakan, cobain aja satu-satu dan masukkan url situs kesayangan anda yg ter block tadi, dicoba saja,

tunnelhollow.info
financingloansurf.info
anonymoussearch.info
page006.info
plasahider.info
surfhidefree.info
hunterproxie.info
holefree.info
greenherb.info
browsehome.info
bypasslot.info
proxplaza.nl
newbypassfilter.info
teatunnel.info
goldensearch.info
alivebyspeed.info
proxiesfree.info
unlockproxysites.info
passedproxy.info

Cari layanan surf anonymously di google salah satunya www.hidemyass.com. Setelah masuk tinggal masukin situs yang ingin buka di kotak pencarian.

Selain itu, coba cari ip address dari situs film tersebut. Coba search di Google lalu apabila sudah tahu ip yang dimaksud maka dibuka langsung ke alamat ip tersebut.

Cara lainnya ialah mengganti DNS. Saat ini ada 2 Layanan DNS Gratis yang paling banyak digunakan oleh pengguna internet diseluruh dunia yaitu Google Public DNS dan OpenDNS. Lalu buka alamat situs tersebut.

5 comments:

  1. pake sofware dns jumper aja gan ...
    download nya cari di mbah google
    kalo ga pake sofware rada ribet ..
    gtu ja

    ReplyDelete
  2. Ngapain jg repot2 mencoba satuper satu.cr susah..dns jumper jg sama repotnya. cb Pake yg nih gk bkl repot dech download aja apkikasi "security kiss tunnel"smua provider yg di blok bakal terbuka smuanya.....slamat menikmati film nya..

    ReplyDelete
  3. info menarik mas, dan saya suka ulasannya yg cukup bagus dan kalau bisa salam kenal juga sari mico ya, dan kalo bisa juga bagi teman2 yg suka dengan film box office, ampe film blue silakan kunjungin web nya karena saya temukan di google dan juga kunjungin aja ok, makasi juga buat admin nya makasi bro, gbu keep blogging

    ReplyDelete
  4. I would be flattened if all websites gave articles like that.
    hidemyass 2013 review

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...