2011 Toyota Etios Versi Hatchback | Liva

Toyota Kirloskar Motors (Toyota India) akhirnya merilis 2011 Toyota Etios versi hatchback dengan nama Etios Liva. Sebelumnya versi sedan telah terlebih dahulu diluncurkan.
Tampilan samping dari Etios Liva

Jelang kehadiran 2011 Toyota Etios versi hatchback yang sedang dinanti ini, beredar video iklan Etios Liva di youtube. Dalam film advertising berdurasi kurang dari 1 menit tersebut,  Etios Liva digambarkan sebagai mobil anak muda yang stylish dan modern.
Tampak depan

Etios Liva di tanah Hindustan negeri dari tokoh terkenal Mahatma Gandhi ini menawarkan lima varian dengan harga mulai dari Rp 76 juta hingga Rp 115 juta.

Toyota Etios merupakan proyek global, bukan hanya untuk pasar India. Etios telah diterima dengan baik oleh para konsumen India. Diharapkan Etios Liva juga demikan serta dapat memperkuat Toyota di India dan belahan dunia lainnya, saat peluncuran resmi produk ini hari Senin tanggal 27 Juni 2011.
Bagian Mesin

Etios Liva memiliki dapur pacu DOHC 4-silinder berkapasitas 1.197 cc bertenaga 80 hp pada 5.600 rpm dan torsi 104 Nm pada3.100 rpm. Jantung dapur pacu mekanis ini diklaim pabrikan memilki konsumsi BBM 18,31 kpl. Untuk kapasitas bagasinya 251 liter.
Bagian interior yang fresh

Tampilan mewahnya terlihat pada interior dengan meter cluster di tengah serta kontrol audio bisa dilakukan melalui kemudi. Fitur keselamatannya dengan dua airbag di depan serta rem ABS/EBD. Untuk kapasitas bagasinya 251 liter.

Kabarnya PT Toyota Astra Motor (TAM) sedang mempelajari kemungkinan Etios sedan dan Etios Liva hatchback untuk dihadirkan di Indonesia.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...