Grand New Kijang Innova

Grand New Kijang Innova akhirnya secara resmi diperkenalkan kepada publik pada hari Senin tanggal 25 Juli 2011 di Indonesia International Motor Show (IIMS). Toyota Astra Motor (TAM) menggunakan momentum Indonesia International Motor Show (IIMS) ini untuk meluncurkan generasi terbaru dari MPV andalannya, Grand New Kijang Innova, MPV dengan tujuh seat penumpang.
Tampak Depan Yang Glossy

Generasi kelima dari Kijang ini mengalami perubahan signifikan baik di luar maupun bagian dalam. Tampilan luar tampak lebih elegan dengan sejumlah perubahan diantaranya bumper depan yang sporty, desain head lamp lebih membulat menyatu dengan bumper depan, garis kap mesin yang semakin tegas dan radiator grill berlabur krom yang mewah.
Interior Yang Fresh

Begitu pun saat masuk kedalam kabin. Nuansa ornamen kayu pada beberapa bagian, membuat Innova terbaru ini makin memancarkan kesan yang nyaman dan elegan. Toyota juga merubah dengan yang lebih canggih untuk sistem audio dengan layar besar yang menampung berbagai format pemutar lagu dan DVD.
Bagian Belakang

Tersedia dengan dua pilihan warna baru, yakni Silky Gold dan Dark Steel, menjadikan Toyota semakin percaya diri untuk menegaskan eksistensinya disegmen mobil penumpang kelas menengah. Varian baru ini diharapkan dapat menjadi unggulan di pasar menjelang mudik Lebaran 2011.

Mesin Untuk Bensn dan Diesel

Grand New Kijang Innova tersedia dalam beberapa tipe diantaranya Bisnis Bensin, J, E, G dan V. Tipe J, E, G dan V tersedia dalam versi manual dan matik dengan mesin bensin maupun diesel. Untuk harga, Toyota Astra Motor (TAM) mematok New Grand Kijang Innova mulai dari harga Rp 182.200.000 sampai dengan Rp 302.250.000.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...