Samsung Galaxy SII Laris Manis

Penjualan perdana Samsung Galaxy SII berjalan dengan laris manis, ini mengikuti kesuksesan penjualan Samsung Galaxy Tab 10.1 yang juga berjalan dengan sukses.

Sebanyak 1.200 smartphone besutan Samsung Electronics itu ludes terjual dalam waktu kurang dari 12 jam.
Gelagat ini bisa dilihat dari banyaknya calon pembeli yang sudah mengantre di Lobi Selatan Pacific Place Mall, Jakarta sejak hari Jumat tanggal 22 Juli 2011, mulai pukul 14.00 WIB.

Pada hari Sabtu tanggal 23 Juli 2011, pukul 01.00 WIB, persediaan ponsel berplatform Android 2,3 itu sudah habis. Padahal penjualan perdana baru dimulai pada hari Sabtu pagi, pukul 09.00 WIB.

Ini juga mugkin disebabkan bahwa khusus penjualan perdana, Samsung Electronics Indonesia menawarkan potongan Rp1 juta. Bagi pemegang kartu BCA, diskon menjadi Rp 1,3 juta dan tawaran pembelian secara kredit berbunga 0%.

Dengan demikian, harga Samsung Galaxy SII bagi pemegang kartu kredit BCA menjadi Rp 4,2 juta dengan bunga 0% dan bisa dicicil hingga 12 bulan.
Ponsel berlayar super amoled plus itu tak hanya laris manis di Indonesia. Di Korea Selatan, 3 juta unit  Samsung Galaxy SII terjual sejak peluncuran perdana pada bulan Mei 2011.

Sedangkan penjualan total di seluruh dunia mencapai 10 juta unit dalam kurun waktu tujuh bulan. Dan sepertinya ponsel berprosesor dual core 1,2GHz itu akan menjadi salah satu smartphone best seller Samsung berikutnya.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...