2012 | Toyota Fortuner Facelift

2012 Toyota Fortuner Facelift,  ternyata sudah diperkenalkan di Thailand bersamaan dengan peluncuran Toyota Hilux Vigo 2012 pada tanggal 13 Juli 2011 kemarin.
Tampilan eksterior Fortuner facelift itu bagian sudut-sudutnya terkesan lebih bulat ketimbang versi sebelumnya. Beberapa aksen krom menghiasi beberapa bagian di ekterior. Tampilan barunya terlihat mulai dari fascia depan dengan bentuk dan sudut lampu utama kini lebih tajam, bumper depan dan gril menggunakan desain baru, begitu pun dengan pelek dari bahan alloy yang mirip dengan Toyota Land Cruiser serta pada bagian buritan dengan lampu belakang yang didesain ulang lebih segar.
Ubahan juga terlihat pada bagian interior. Kesan mewah dan lapang kini sengaja ditonjolkan oleh Toyota, pada SUV yang menjadi salah saatu proyek produk global Toyota ini.
Fortuner facelift rencananya akan ditopang dengan mesin diesel 3.000 cc D-4D dan untuk bensin 2.500 cc serta 2.700 cc. Mesin-mesin tersebut diperkirakan menghasilkan tenaga hingga 176 daya kuda dan torsi 343 Newton meter, dan ditawarkan dengan harga mulai Rp 300 juta.
Kabarnya Toyota Astra Motor (TAM) akan merilis Fortuner 2012 Facelift bersamaan dengan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta pada 22-31 Juli mendatang.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...