2012 | Honda Accord

Honda telah merilis gambar pertamanya untuk Honda Accord 2012 yang rencananya akan diikutkan di pameran mobil Jenewa pada bulan Maret. Honda Accord 2012 menawarkan beberapa varian yaitu, type 2.200 cc i-DTEC mesin diesel yang mampu menhasilkan tenaga 150 hp. Dengan mesin ini, Honda Accord 2012 menhasilakan 9 g CO / km untuk transmisi manual 6-kecepatan dan 11 g / km dengan transmisi otomatis. Ini sesuai dengan ambang batas yang telah ditetapkan Euro5.
Ada juga type kelas S yang akan tersedia di seluruh Eropa, dengan kemampuan menghasilakan tenaga sampai180 hp, dan interior kustom dan eksterior styling. Dengan pembenahan dan peningkatan yang lebih baik di sistem mengemudi dan lampu baik depan maupun belakang yang kelihatan lebih atraktif.
Untuk harga Honda Accord 2012 ini akan diumumkan di kemudian hari saat prototypenya akan dipajang di Eropa mulai April tahun ini.
Perubahan-perubahan internal yang telah dikombinasikan dengan sejumlah bagian bawah bodi unuk membantu aerodinamis, termasuk air radiator depan yang lebih besar, Underfloor dan subframe belakang, insinyur Honda juga telah menempatkan usaha dalam mengurangi kerugian gesekan di roda ban dengan bantalan roda sehingga gesekan yang timbul sangat rendah dan mengurangi ban bergulir berlawanan. Dan juga meminimalisir dari kerugian gesekan dalam gearbox dan rasio pembakaran dioptimalkan untuk meningkatkan performa yang ekonomis.
Dengan kabin yang tenang Accord saat ini telah lebih ditingkatkan dengan penerapan busa kepadatan lebih tinggi di bawah bidang kap dan dashboard. Isolasi suara Underfloor juga telah direvisi dan bekerja sama dengan mematikan suara tambahan bantalan pada DPF yang juga mencakup manifold knalpot. Sehingga bisa menambah kenyamanan pada penumpang di bagian belakang.

2 comments:

  1. Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga

    kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
    keep update!velg mobil

    ReplyDelete



  2. terima kasih atas informasinya..
    semoga dapat bermanfaat bagi kita semua :) Tamara Bleszynski

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...