2012 Toyota Avanza

Pabrikan besar asal Jepang, Toyota diprediksi akan menghadirkan produk terbaru mereka yaitu 2012 Toyota Avanza pada akhir tahun ini. Mobil keluarga paling laris di Tanah Air ini akan mengalami penyegaran dan perubahan yang signifikan.

Berdasarkan informasi yang penulis dapatkan, 2012 Toyota Avanza akan hadir dengan wajah baru yang lebih modern dan dinamis. Ada dua gambar yang mungkin menjadi wajah asli dari produk baru ini.
Foto versi pertama

Ketika ditanyakan pada Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM), Johnny Darmawan, saat perkenalan Innova dan 2012 Fortuner Facelift pada hari Rabu tanggal 20 Juli 2011, menyatakan bahwa untuk 2012 Toyota Avanza baru kemungkinan hadir pada quarter akhir tahun ini.
Foto versi kedua

Kabarnya tampilan baru 2012 Avanza akan diluncurkan pada November mendatang. Mengenai perihal kabar tersebut pihak TAM masih menutup rapat-rapat untuk mengklarifikasinya.

Desainnya akan mengalami perubahan dan jantung dapur pacu mekanisnya diperkirakan masih menggunakan mesin VVTi dengan kapasitas yang sama dengan sebelumnya.
Mesin diperkirakan masih sama

Beberapa waktu yang lalu beredar foto yang diklaim sebagai 2012 Toyota Avanza baru, gambar ini muncul disaat peluncuran Toyota Etios Liva di India.

Foto tersebut memperlihatkan tampilan Avanza yang lebih modern, dinamis dan mewah. Lampu depannya model trapesium yang menyatu dengan grille model horizontal, sedangkan pada bagian buritan lampunya tidak lagi memanjang.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...