2012 | Peugeot 308 RCZ

Peugeot 308 RCZ. PT Astra International-Peugeot resmi memperkenalkan mobil sport Peugeot 308 RCZ di Jakarta, pada hari Kamis tanggal 14 Juli. Peugeot 308 RCZ Sport ini dibanderol dengan harga Rp 657 juta dan RCZ 308 Premium diberi bandero harga Rp 689 juta of the road Jakarta.
Peugeot 308 RCZ akan dipamerkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) yang akan berlangsung mulai tanggal 22 Juli mendatang. Selain 308 RCZ, Peugeot juga akan memboyong 207 sedan, 508 sedan dan beberapa produk baru lainnya.

CEO PT Astra International-Peugeot Constantinus Herlijoso menjelaskan setelah empat tahun absen di IIMS, Peugot pada motor show kali ini akan mengusung konsep dinamisme, modern & friendly. Konsep ini, timbul seiring dengan adanya perubahan visi dan logo Peugeot yang terjadi di awal tahun 2010.
Peugeot 308 RCZ mengusung mesin berkapasitas 1.600 cc EP6CDT Turbo 16 valve VVT, VVL yang dilengkapi dengan gearbox otomatis. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 156 Hp pada 5.600 rpm dan torsi 240 Nm pada 1.400 rpm dengan emisi karbon dioksida Euro5.
Produk ini memang diperuntukkan untuk segmen pecinta hobbies yang ingin tampil beda, tetapi tak terlalu mementingkan tenaga besar.  Peugeot 308 RCZ tampil dengan desain unik dan sporty, dirancang dengan gaya double bubble roof sehingga penampilannya berbeda dari sedan coupe dan premier pada umumnya.

Coupe sport 4 seater ini dilengkapi dengan segudang fitur keamanan seperti ASP, ABS, EBD, EBA ventilated disc with diagonal circuit system pada kedua roda didepan dan disc diagonal circuit system pada kedua roda belakang serta electronic parking brake, dan hill assist.
Khusus Peugeot 308 RCZ, Herlijoso menjelaskan saat ini sudah ada lima pemesan, yang akan dikirimkan kepada pemesan (pelanggan) sekitar dua sampai tiga bulan ke depan. Saat ini dua unit sudah tersedia. Sisanya dalam masa pengapalan. Sampai akhir tahun ini paling tidak bisa terjual sampai 10 unit

Anda bisa datang ke booth Peugeot di IIMS 2011, kemudian kalau anda tertarik ya langsung indent saja motor keren ini.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...