2012 | Honda Accord Euro

Pabrikan motor dar Jepang yang terkenal Honda, mulai jumat kemarin resmi meluncurkan Honda Accord Euro 2012 yang mulai dijual di Australia. Honda Accord Euro 2012 ini dijual dengan harga mulai dari AUD 30.340 atau sekitar 274 juta rupiah apabila memakai kurs AUD 1.060 dan IDR 8.500

Sejak diperkenalkan pada tahun 2003 di Australia, Accord Euro diklaim mampu dan telah merajai pangsa pasar di segmennya. Generasi pertama laku terjual lebih dari 45600 unit. Generasi kedua, yang diluncurkan 2008, laku terjual lebih dari 16300 unit.
Dengan dukungan mesin yang cukup besar dan ramah lingkungan, memang pantas dan layak apabila Honda Accord 2012 ini menjadi salah satu idola di belahan dunia.
Eksterior Accord Euro 2012. Ini adalah mobil paling stylish, mendapat perhatian utama yaitu dengan sytle baru di bagian bumper depan, ditambah lampu kabut yang mengelilingi dan lubang ventilasi. Grille-nya menampilkan 3-palang, sebelumnya hanya 2-palang.
Warna lampu belakang, kini, mengadopsi merah lembut. Lalu, di tutup bagasi dihiasi strip chrome.

Interior mengalami peningkatan dengan hadirnya kain anti-debu dan hiasan satin di handle pintu. Bluetooth dan USB port juga tersedia bagi pengendara yang mau menerima ponsel mereka namun sedang dalam kondisi menyetir.
Trailer Stability Assist menjadi standar di semua model dari seri ini.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...