Harga HTC Salsa

Sebelum ponsel HTC Salsa secara resmi diluncurkan di Indonesia, puluhan pengunjung ternyata sudah mengantri sejak pagi di EX Entertainment Center, Jakarta, guna mendapatkan harga istimewa untuk ponsel Facebook itu, hari Jumat tanngal 22 juli 2011. HTC Salsa adalah pelengkap dan sekaligus penerus dari produk posel Facebook sebelumnya yaitu HTC ChaCha.
Kembali lagi, para pengantri dikabarkan telah mengantri sejak pukul 08.00 WIB, sebelum EX dibuka. Mereka sengaja mengantri sejak pagi guna mendapatkan harga special dari HTC Salsa yakni Rp 1,5 juta. Padahal harga normal ponsel ini adalah Rp3,499 juta (paket bundling dengan XL).

Namun harga tersebut dikhususkan untuk mereka yang memiliki kartu kredit HSBC. Selain itu, stok yang disediakan pun sangat terbatas, yaitu 200 unit saja.
HTC Salsa mengusung sistem operasi Android Gingerbread 2.3.3 yg merupakan versi terbaru. Pengguna juga dapat menggunakan kontak telepon mereka lebih lanjut dengan beberapa fitur Facebook yang baru.

Memiliki layar sentuh 3,4 inci dengan resolusi 480x320 piksel, HTC Salsa dilengkapi kamera belakang 5 megapiksel serta kamera VGA di bagian depan untuk video call. Untuk mengunggah foto ke Facebook, pengguna cukup menekan tombol khusus yang ada di bagian bawah casing ponsel dengan lambang huruf f seperti logo dari Facebook.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...