Angry Bird Versi Baru | Download

Beberapa waktu lalu pengembang Angry Birds, Rovio, menghadirkan game populer ini untuk platform komputer desktop. Sebagai bagian dari promosi mereka menghadirkannya secara gratis.

Game yang tadinya dijual berbayar melalui Intel AppUp Center ini kini diberikan promosi dari AppUp Center dan BestBuy, disediakan secara gratis dalam jangka waktu terbatas. Syaratnya cukup dengan mengunduh terlebih dulu Intel AppUp Center dari situs Best Buy ke komputer anda.

Toko aplikasi khusus desktop PC yang dibuat oleh Intel ini telah aktif sejak Januari lalu dan merupakan respon terhadap rivalnya Mac App Store yang dirilis untuk pengguna Mac OS X.

Selain melalui layanan ini, Angry Birds yang dikabarkan akan mendarat di Facebook dalam waktu dekat. Walaupun tidak diketahui kapan pasti dari pihak jejaring sosial ini akan segera mendaratkannya.

Kabar paling gress ialah episode terbaru Angry Birds kabarnya segera dirilis. Di episode kali ini, Anda akan dibawa para burung dan babi turun ke kedalaman bumi. Menarik bukan ?

Lewat Angry Birds Mine and Dine, demikian judulnya, adalah episode keenam dari game populer ini. Rovio belum mau mengungkapkan kapan ketersediaannya bagi semua platform. Namun kabarnya Rovio sudah mendaftarkannya ke App Store Apple dan sedang menanti persetujuan.
Dilansir pihak Rovio sendiri sebenarnya belum memberitahukan secara resmi. Adapun kabar ini, beredar dari halaman Facebook Rovio dimana mereka (Angry Birds) akan hadir juga di Facebook.

Dari situs video YouTube berdurasi singkat tentang game ini, tampak para burung berada di area yang gelap dan dalam, di sebuah pertambangan batubara. Sedangkan para babi terlihat mengenakan topi penambang dan membawa perkakas. Mereka berada di antara bebatuan raksasa, yang sangat sempurna dimanfaatkan untuk menghantam babi jahat.
Kami juga mempunyai link yang bisa untuk men-download versi ter-baru, selamat mencoba :
http://www.4shared.com/file/TLRZ2JD2/Angry_Birds_2011_for_Windows.html

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...