Masda6 Bussines Line

Seakan tidak pernah mau kalah dari perusahaan raksasa auto lainnya Mazda kembali meramaikan pasar automotif dunia dengan meluncurkan model new Business Line (autoevolution), Mazda6. Ini adalah terobosan baru dari dunia auto-mobil. Mazda memberikan tawaran buat konsumen dengan mobil hemat dengan harga yang menarik.

Mazda6 Business Line, tersedia dengan mesin 2.2-litre diesel yang memproduksi 130 hp, dengan harga 18.300 poundsterling atau sekitar Rp255 jutaan. Emisi gas buang Mazda6 ini 138g/km of CO2. Mobil ini dikalkulasikan mempunyai 20 persen keuntungan pajak untuk 2011/12.

Pengiriman pertama mobil ini akan dimulai di akhir musim panas 2011 ini. Mazda mengharapkan bisa menjual sekitar 500 unit Bussines Line dalam sisa tahun 2011. Penjualan tahunan diperkirakan akan mencapai sekitar 1.000 unit.

The Mazda6 Bussines Line akan tersedia dalam tiga warna yaitu antara lain, Black Mica, Sunlight Silver Metalic dan Stormy Blue Mica. Peralatan spesifikasi model standar dan menambahkan Sanyo TomTom, sistem navigasi satelit dengan teknologi Bluetooth dan velg alloy 17-inci.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...