Windows 8 Dengan Support Qualcomm

Microsoft memenuhi janjinya untuk mempublikasikan sistem operasi Windows 8 seperti janjinya. Dimana oleh pihak Microsoft, tampilan antarmuka dari Windows 8 ini dibuat untuk menutupi kesenjangan antara pengguna PC konvensional, dengan pengguna tablet yang lebih banyak berbasis pada layar sentuh. Perusahaan tersebut jelas bertujuan untuk membuat OS baru ini menjadi yang ramah bagi layar sentuhnya, dengan menghadirkan tombol besar pada tiap aplikasinya.

Menariknya video ini juga mengungkapkan bahwa pengembang akan mendapat kode Windows 8 untuk menjalankan aplikasi menggunakan HTML5  dan JavaScript. Itu akan mengaburkan perbedaan antara software lokal dan aplikasi web.

Selain itu juga userinterface Windows 8, juga menampilkan desain Metro yang digunakan pada Windows Phone. User interface menampilkan jam dan hari, termasuk ikon power management dan kemudahan akses ke aplikasi.

Dan kabar terbaru adalah, pihak Qualcomm mengatakan bahwa salah satu produknya, Snapdragon, siap menjadi partner yang baik bagi perangkat berbasis sistem operasi terbaru Microsoft, yang bernama Windows 8 ini.

Prosesor pertama di keluarga Snapdragon yang akan mendukung dari generasi baru dari Windows kemungkinan besar adalah MSM8960, yang akan hadir bulan ini, diikuti oleh APQ8064 Snapdragon quad-core, yang diantisipasi untuk melakukan ujicoba di awal 2012 sesuai dengan jadwal peluncuran Windows 8.

MSM8960 ini dari keluarga Snapdragon prosesor mobile memberikan solusi dual-core pertama dengan mode multi-modem terintegrasi 3G/LTE dan dirancang untuk memenuhi persyaratan multi-tasking versi berikutnya dari Windows.

Keluarga Snapdragon prosesor mobile akan mencakup core CPU dual dan quad asynchronous yang dapat dikontrol secara independen untuk memberikan performa maksimal pada efisiensi maksimum.

Windows 8 akan memungkinkan pelanggan memiliki fleksibilitas, konektivitas dan kekuasaan yang mereka harapkan dari Windows hari ini dengan yang baru, perangkat sentuh hanya seperti tablet. Hal ini akan membutuhkan performa tinggi, rendah daya prosesor seperti yang dari Qualcomm, dengan fitur-fitur seperti 3G dan 4G.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...