Harga Spesifikasi HTC Sensation

HTC Sensation. Tidak mau ketinggalan dengan para pesaingnya, High Tech Computer Corp. (HTC) secara resmi meluncurkan produk mereka yang terbaru untuk pasar Indonesia, yaitu HTC Sensation, ponsel pintar multimedia berukuran saku yang kini memiliki fitur layanan video asli dari HTC,yaitu Watch.

Tampilan premium dari HTC Watch ditegaskan dengan ciri-ciri dimana tepi ponsel agak membulat, dengan konstruksi bahan body dari alumunium yang anti gores serta layar sentuh yang berkontur mewah jernih di mata.

HTC Watch merupakan layanan di mana untuk kedepannya pengguna HTC Sensation nantinya bisa menyewa dan / atau membeli sebuah film dari dunia maya. HTC Watch sendiri dapat dibagi menjadi tiga yakni: Watch Lite, Watch Premium dan Watch Pre-Lite.

Smartphone HTC Sensation ini memiliki layar sentuh tipe QHD dengan ukuran 4,3 inci yang memberikan resolusi tinggi dengan layar yang lebar dan ramping untuk digenggam di tangan.

Untuk sektor otak pintar dari HTC Sensation memakai prosesor Snapdragon 1,2 Ghz dual-core Qualcomm, yang memungkinkan untu menampilkan tampilan grafik yang cepat, baik dan jernih.

Fitur-fitur HTC Sense 3.0 yang dibenamkan kedalam HTC Sensation, juga semakin lengkap dan canggih, sehingga dapat memudahkan pengguna di dunia maya jejaring social lebih bervariasi.

Berikut adalah spesifikasi dari HTC Sensation:
- Prosesor: Qualcomm 1.2 GHz Dual-Core
- OS: Android 2.3 Gingerbread & HTC Sense
- Memori: 1GB (ROM), 768MB (RAM)
- Berat: 148 gram (termasuk baterai)
- Layar sentuh : 4,3 inci
- Internet: 3G, GPRS & Wi-Fi
- Kamera: 8MP dan VGA
- Multimedia untuk audio: aac, amr, ogg, m4a, mid, mp3, wav, wma
- Multimedia untuk video: 3gp, 3g2, mp4, wmv, avi, xvid
- Baterai: Lithium-ion polymer
- Jaringan: HSPA /WCDMA (900/2100 MHz), GSM / GPRS / EDGE (850/900/1800/1900 MHz)
- Harga: Rp5,5 juta

Kita lihat apakah HTC Sensation ini dapat bersaing dengan Vendor lain yang telah lebih dulu mengeluarkan Smartphone dengan prosessor dual core. Coba klik dibawah ini :

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...