Video Pancung Ruyati | Foto Pemancungan Ruyati

Video Pancung Ruyati. Kabarb3rita yang sering diperbincangkan saat ini adalah mengenai hukuman pancung bagi Ruyati yang merupakan salah satu TKI yang berwarga Negara Indonesia. Seperti kita ketahui, belakangan ini telah beredar video pemancungan Ruyati yang diupload melalui situs youtube dan mempunyai durasi kurang lebih 1.03 menit. Namun pihak keluarga merasa belum pernah melihat video tersebut.

Berdasarkan data yang diperoleh bahwa video eksekusi pancung Ruyati ini di diambil dari sebuah berita yaitu press TV sedangkan orang yang mengungahnya di youtube video pancung Ruyati ini menggunakan username Faham83 pada tanggal 26 juni 2011 kemarin.

Setelah dikonfirmasi dari salah satu anak korban yang pertama yaitu Evi Kurniati yang menyatakan kalau dirinya belum pernah melihat video pemancungan Ruyati, ibundanya. Namun dia pernah melihat di salah satu televisi tentang video itu namun dia tidak menyangka bahwa di dalam video tersebut adalah ibundanya.

Video pancung (pemancungan) Ruyati tersebut dapat dilihat di:
http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=kpLpy4VSJXE.

Pastinya kalau itu benar maka alangkah sedihnya kita melihat warga Negara Indonesia yang bekerja di luar negri untuk mencari nafkah pulang dalam kondisi tidak benyawa, sangat ironis. Ada juga di Tube8 video2 yang lebih ngeri alias tontonan hanya untuk orang dewasa saja lho....peace.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...